Beranda kutim Sambil Road Show, Pertamina Peduli Anak Yatim Piatu

Sambil Road Show, Pertamina Peduli Anak Yatim Piatu

789
0
Bupati Ismunandar dan Damar Setyawan bersama Field manager Pertamina EP Sangatta Field, Jemy Oktavianto menyerahkan tali asih kepada anak yatim piatu.

SANGATTA (23/5-2019)

 Mempererat  silaturahmi  antara SKK Migas Wilayah Kalimantan dan Sulawesi, Pertamina EP Sangatta Field dengan  Pemkab Kutai Timur,  Selasa (21/5) SKK igas dan Pertamina EP Sangatta Field menggelar roadshow kelembagaan sekaligus buka puasa bersama dengan jajaran Pemkab Kutim.

Acara yang digelar Runjab Bupati Kutim,  diikuti  Spesialis Dukungan Bisnis SKK Migas Kalimantan dan Sulawesi, Damar Setyawan bersama  Field manager Pertamina EP Sangatta Field, Jemy Oktavianto berserta jajaran Pertamina Sangatta Field.

Sementari dari Pemkab Kutim hadir  Bupati Ismunandar  serta sejumlah pejabat lainnya, selain itu  terdapat  puluhan anak yatim piatu dari sejumlah yayasan dan pondok pesantren di  Sangatta Selatan yang masuk langsung dalam wilayah kerja Pertamina Sangatta Field.

Damar Setyawan  menerangkan   roadshow kelembagaan sekaligus safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh SKK Migas dan Pertamina Sangatta Field. “Tujuannya untuk mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama antara SKK Migas dan Pertamina Sangatta Field dengan  Pemkab Kutim. Selain itu, roadshow kelembagaan ini bertujuan untuk mendapatkan dukungan penuh dari Pemkab Kutim terhadap seluruh kegiatan yang dilakukan Pertamina Sangatta Field di Kutai Timur,” terang Damar.

Sebagai bentuk kepedulian, SKK Migas Wilayah Kalimantan dan Sulawesi serta Pertamina Sangatta Field menyerahkan bantuan santunan kepada anak yatim sebesar Rp15 juta dan bantuan bagi 19 masjid dan musholla di Kecamatan Sangatta Selatan berjumlah Rp43 juta juta.(SK3)

Artikulli paraprakIsmu Salurkan Zakat Mal Rp10 Juta, Kasmidi Rp20 Juta
Artikulli tjetërPemkab Batal Pinjam ke Bank Jateng