Beranda kutim Sambut Hari Sumpah Pemuda, PKS Kutim Gelar Diskusi dan Lomba Gerak Jalan

Sambut Hari Sumpah Pemuda, PKS Kutim Gelar Diskusi dan Lomba Gerak Jalan

763
0

SANGATTA (27/10-2018)
Menyambut Hari Sumpah Pemuda Tahun 2018, DPC PKS Kutim menggelar Lomba Gerak Jalan yang diikuti kader PKS. Lomba yang dimulai Sekretariat PKS Kutim Jalan Hidayatullah Sangatta Utara, diikuti 8 regu. “Lomba Gerak Jalan Beregu bagi kader dan simpatisan PKS selain menyemarakan Hari Sumpah Pemuda juga menjalin silahturahmi,” terang Ketua Bidang Kepemudaan PKS Kutim, Ardi Maulana –sebagai Panitia Penyelenggara.
Berbeda dengan lomba gerak jalan yang selama ini digelar, Lomba yang digelar PKS Kutim benar-benar sebagai ajang silahturahmi sehingga peserta umumnya menyapa masyarakat. Yang tak kalah menariknya, ada warga yang mendatangi Ardiansyah Sulaiman – mantan Bupati Kutim, sekedar bersalaman.
Meski rutenya lumayan jauh yakni dari jalan Hidayatullah kemudian Yos Sudarso III, Jalan Yos Sudarso – Jalan Apt Pranoto – Jalan Syeh Yusuf – Jalan Ring Road – Jalan H Masdar – Jalan Margo Santoso – Jalan Melati – Jalan Awh Syahranie dan finis di DPD PKS Kutim, dilepas Sekretaris DPC PKS Ahmad Wasrip.
Sebelumnya, kader PKS Kutim menggelar diskusu kepemudana dengan tema utama Peran Kader PKS Menjaga NKRI. Diskusi yang dihadiri Penasihat PKS Kutim Ardiansyah Sulaiman dan puluhan kader PKS termasuk calon anggota DPRD Kutim, dikaui Ardi Maulana sebagai tempat untuk berbagi pengalaman serta merumuskan peran kaum muda PKS. “Sebagai bagian dari warga negara Indonesia dan Kutim, kader PKS di Kutim berkewajiban iut menjaga dan mengisi kemerdekaan Indonesia yang diawali dari perjuangan kaum muda melalui Sumpah Pemuda 1928,” kata Ardi.(SK11)

Artikulli paraprakMulti Years Sebaiknya Dipercepat Penyelesaiannya
Artikulli tjetërPenambahan Jaringan Listrik PLN ke Sepaso dan Maloy Terkendala Status Lahan