Beranda ekonomi Sambut HUT TNI, Kodim Sangatta Gelar Pasar Murah Bagi Warga Miskin

Sambut HUT TNI, Kodim Sangatta Gelar Pasar Murah Bagi Warga Miskin

676
0

SANGATTA (28/9-2018)
Menjelang peringatan HUT TNI ke 73, berbagai aksi sosial digelar Kodim Sangatta. Selain melakukan bedah rumah, Jumat (28/9) di Koramil Sangatta digelar pasar murah. Aksi yang melibatkan keluarga kurang mampu ini, disaksikan Dandim Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, Kasdim Mayor Inf Jon Yong Saragi yang datang bersama istri sebagai Ketua Persit Cabang LVI serta pengurus lainnya.
Pasar murah, kata Dandim Letkol Inf Kamil Bahren Pasha digelar Kodim Sangatta sebagai wujud kecintaan TNI kepada masyarakat. Disebutkan, keluarga besar TNI yang ada di Kutim selalu ingin berada dekat dengan masyarakat agar bisa mengetahui dan bisa berbagi.
Melalui pasar murah, TNI, kata Dandim Kamil Bahren Pasha, selalu menjalin silahturahmi dengan masyarakat terlebih TNI lahir dari rakyat. “Karena, untuk rakyat, TNI selalu hadir dan siap membantu. TNI lahir karena rakyat Indonesia, semua tercatat dalam sejarah TNI termasuk Jendral Sudirman memimpin pasukannya melawan penjajah,” beber dandim.
Dalam pertemuan yang singkat namun bermakna, Dandim Kamil Bahren Pasha menaruh harapan masyarakat ikut mensukseskan Pemilu dan Pilpres 2019 nanti dengan memastikan diri sebagai pemilih, menjaga Kamtibmas serta menolak segala bentuk kecurangan.
Selain itu, ia juga meminta rakyat tidak segan-segan menegur jika ada anggota TNI yang dalam kehidupan kesehariannya sebagai bagian dari masyarakat berbuat tidak pantas. “Tegur kami, ingatkan kami. TNI berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat Bersama rakyat TNI Kuat,” pesan Dandim Kamil Bahren Pasha.(SK11)

Artikulli paraprakPresiden Menganggumi Kerja Wartawan
Artikulli tjetërGempa Bumi Donggala, Dirasakan Warga Kutim