Beranda kutim Satpol Siap Sukseskan Pilpres

Satpol Siap Sukseskan Pilpres

901
0
Jajaran Satpol Kutim Dengan Piala Yang Diraih
SANGATTA,Suara Kutim.com
Satuan Polisi (satpol) Pamong Praja (PP) dan Linmas Kutim, siap menjaga asset daerah dan menegakan Perda. Untuk mewujudkan Satpol yang tegas namun bersahabat, berbagai upaya peningkatan kualitas SDM dilakukan.
Kepala Satpol Kutim Sarwono Hidayat, seusai Peringatan Hari Lingkungan Hidup se Dunia, Senin (17/6) menyebutkan, berbagai upaya ditingkatkan untuk menjadi profesional selain itu terus menambah wawasan dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak termasuk berbagai pengalaman. “Mengikuti peringatan HUT Satpol se Kaltim belum lama ini di Nunukan, tiada lain sebagai bentuk Satpol Kutim  berbagi pengalaman,” ujar Sarwono.
Ia menambahkam, saat berlangsung pertandingan antar Satpol se Kaltim dan Kaltara, Satpol Kutim   meraiah Juara 3 Parade Defile, Juara 2 Samjas serta Juara 3 Perorangan Bulutangkis. Prestasi itu, disampaikan  kepada peserta apel, bahkan sejumlah pengahrgaan diserahkan ke  Sekertaris Daerah (Sekda) Kutim Ismunandar .
Sarwono, menyebutkan,  penyerahan piala dan mendali ini merupakan bukti dedikasi Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kutim kepada Pemkab Kutim. Dirinya merasa cukup puas atas capaian anggotanya walaupun sebenarnya dirinya yakin jika kontingen SatPol PP Kutim bisa berprestasi lebih baik lagi.
Bupati Kutim Isran Noor dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kapolres Kutim AKBP Edgar Diponegoro, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tulus dan setinggi-tingginya terhadap dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan Sat Pol PP Kutim dan Sat Linmas Kutim.

Diharapkan,  Satpol PP Kutim dan Linmas Kutim  terus meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah, sehingga dapat lebih profesional, kompeten dan berintegritas tinggi.  “Lebih penting Satpol PP dan Linmas Kutim dalam keikut sertaan pada pengamanan Pilpres,” pesan bupati.(SK-03)
Artikulli paraprakWaspadai Biro Haji dan Umrah Bodong
Artikulli tjetërPengunjung Perpustakaan Minim, Maksimalkan Mopus