Beranda kutim Sekda : Pemkab Perhatikan Kebutuhan Dasar Masyarakat

Sekda : Pemkab Perhatikan Kebutuhan Dasar Masyarakat

636
0

SANGATTA (14/7-2018)
Program pemenuhan kebutuhan dasar menjadi prioritas rencana pembangunan berkelanjutan di Kutai Timur. Pembangunan dan peningkatan jalan, penyediaan air bersih dan juga peningkatan layanan dan akses kesehatan dan pendidikan

Sekda Irawansyah
menjadi diskusi Pemkab Kutim saat menggelar coffee morning.
Ketiga kebutuhan dasar masyarakat tersebut, kata Sekda Irawansyah, menjadi pembahasan saat kunjungan kerja dan silahturahmi Bupati Ismunandar ke beberapa kecamatan. “Ketika rombongan bupati berkunjung ke beberapa kecamatan di pedalaman, ternyata masih ada beberapa peningkatan dan pembangunan jalan yang belum selesai, fasilitas air bersih juga belum semua warga mendapatkan serta beberapa bangunan sekolah yang masih butuh perbaikan, sehigga ini menjadi masukan untuk penyusunan anggaran berikutnya,” jelasnya.
Disebutkan, jika memungkinkan OPD menganggarkan lewat Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), namun apabila tidak bisa maka diusulkan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN). Ia juga minta camat menginventarisir desa yang masih kurang asupan listrik dan air bersih agar bisa diusulkan ke PDAM dan PLN.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakCJH Antusias Ikuti Simulasi Haji dan Umrah di Masjid Agung Sangatta
Artikulli tjetërWabup Kasmidi Minta Semangat Gotong Royong Digelorakan