Beranda kutim Sempat Diskorsing Karena Peserta Kurang, Rapat Pleno KONI Pilih Budiman Hading

Sempat Diskorsing Karena Peserta Kurang, Rapat Pleno KONI Pilih Budiman Hading

622
0

SANGATTA (13/9-2018)
Setelah disepakati sebagai PlH Ketua KONI Kutim, Budiman Hading yang kini Sekretaris KONI Kutim, Kamis (13/9) disepakati menjadi Plt Ketua setelah jajaran Pengurus dan Ketua Cabor menggelar rapat pleno di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Kutim.
Rapat pleno dengan agenda utama pemilihan Plt Ketua KONI, kata Budiman, karea KONI merupakan bagian tidak terpisahkan dalam pelaksanaan Porprov Kaltim karenanya dibutuhkan ketua baru untuk meneruskan kerja KONI Kutim dalam mempersiapkan Porprov.
Karena menyadari akan pentingnya kehadiran ketua, rapat diharapkan Wabup Kasmidi Bulang berjalan demokratis. Namun sayangya, dari 100 pengurus ternyata saat rapat dimulai yang hadir hanya 20 orang sehingga diskor selama 1 jam oleh Budiman Hading sebagai Plh Ketua.
Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olaharga Kutim, Syarir, berharap KONI meski belum mempunyai ketua definitive namun tetap eksis dan mampu menjadi penyelenggara PORPROV Kaltim.
Kasmidi juga minta Pengurus Koni Kutim, kompak dan tidak ada polemik di belakang hari. Karena, posisi Plt Ketua Koni, tidak hanya soal jabatan. Namun ada tanggung jawab besar yang harus diemban, yakni keberhasilan pelaksanaan Porprov VI Kaltim, Desember mendatang. “KONI Kutim harus tetap jaga kekompakan dan tetap solid. Setelah ini, ada pekerjaan dan tanggung jawab besar yang harus dipikul bersama. Porprov Kaltim dengan Kutai Timur sebagai tuan rumah,” pesan Kasmidi.
Sebagai induk semua Cabor, ia menandaskan segala keogoisan pribadi dan golongan harus ditinggalkan. Menurutnya, kalau mau besar dan sukses orang olahraga sportifitasnya hari dikedepankan. “KONI tetap pada jalurnya, tetap konsisten, dan Kutim sebagai tuan Porprov 2018 harus sukses,” pesan Kasmidi.(SK11)

Artikulli paraprakSambut HUT Kutim, Bapenda Kutim Gelar Bayar Pajak Massal
Artikulli tjetërTak Sanggup Kerjakan Proyek, Kontrak Diputus