Beranda politik DPRD Kutim Semua Anggota DPRD Kutim Dihimbau Ikut Vaksinasi Covid-19

Semua Anggota DPRD Kutim Dihimbau Ikut Vaksinasi Covid-19

267
0

SUARAKUTIM.COM; SANGATTA—Wakil Ketua DPRD Kutai Timur Arfan, menghimbau kepada seluruh anggota DPRD Kutim untuk bisa mengikuti penyuntikan atau vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan pemerintah Kutim. Terlebih para anggota parlemen tersebut sudah mendapatkan himbauan resmi dari Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kutim yang disampaikan melalui pesan grup WhatsApp.

Wakil Ketua DPRD Kutim – Arfan

“Saya menghimbau kepad semua anggota DPRD Kutim, untuk bisa mengikuti vaksinasi Covid-19 ini. Terutama bagi anggota fraksi saya (Nadem, red) yang memang dijadwalkan untuk mengikuti vaksin hari ini. Selai itu memang sudah ada himbauan dari Sekwan, agar semua anggota DPRD Kutim mengikuti vaksinasi ini,” ujar Arfan, Rabu (3/3), usai mengikuti vaksinasi Covid-19 di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintah Kutim.

Lanjut Arfan, vaksinasi Covid-19 ini merupakan hal yang sangat penting. Terlebih tujuannya adalah untuk menekan angka penularan dan penyebaran Covid-19 di masyarakat. Sementara itu, sejumlah anggota DPRD Kutim diketahui pernah terkonfirmasi positif Covid-19.

“Tujuan dari vaksinasi ini kan untuk menekan angka penularan dan penyebaran Covid-19 di masyarakat. Makanya kita wajib berpartisipasi. Terlebih sejumlah anggota DPRD Kutim, sudah ada yang pernah terkonfirmasi positif Covid-19. Jadi saya himbau untuk jangan ragu divaksin Covid-19,” ujarnya.(Advetorial/Admin)

Artikulli paraprakDisuntik Vaksin Covid-19, Arfan Akui Sempat Tegang dan Deg-degan
Artikulli tjetërDukung Kepala Daerah Kutim Terpilih, Bersatu dan Saling Menghargai