Beranda kutim Senin Depan, Venue dan Jadwal Pertandingan Difinalkan

Senin Depan, Venue dan Jadwal Pertandingan Difinalkan

668
0

SANGATTA (9/11-2018)
Menjelang pembukaan Pekan OLahraga Provinsi (Porprov) VI Kaltim Tahun 2018, panitia pelaksanan yakni PB Porprov terus melakukan persiapan seperti dilakukan bidang pertandingan yang menggelar Delegate Register Meeting (DRM) final, yang dijadwalkan berlangsung selama 2 hari sejak 12 November 2018 di Sangatta.
Bidang Pertandingan PB Porprov VI Kaltim 2018, Sarwono Hidayat mengatakan pelaksanaan DRM final merupakan pertamuan terakhir dalam pemantapan antara PB Porprov VI Kaltim 2018 dengan tim pengawas dan Pengarah (Wasrah) KONI Kaltim.
Dalam pertemuan, kata Sarwono, ditetapkan lokasi-lokasi pertandingan atau venue beserta jadwal pertandingan yang tidak bisa diganggu gugat atau dirubah lagi. Ditegaskannya, jika ada Teknical Delegate (TD) Cabang Olahraga (Cabor) ingin mengubah lokasi venue maupun mengeser waktu pertandingan, dimatangkan sebelum pelaksanaan DRM final yang digelat Senin (12/11) nanti.
Selain itu, sebut Sarwono, tim Wasrah melakukan verifikasi peralatan dan perlengkapan panitia pelaksana (Panpel) cabang olahraga (Cabor) pada Porprov VI Kaltim Tahun 2018. Apabila DRM final sudah dilakukan,rangkaian Porprov VI Kaltim Tahun 2018 dinyatakan siap digelar.
Bidang pertandingan, lanjut atlit menembak ini, akan menggelar Chef de Mission (CDM) Meeting sebagai fasilitas jika ada kontingen yang mengajukan keberatan atau protes dalam penyelenggaraan Porprov VI Kaltim Tahun 2018.
Porprov VI Kaltim Tahun 2018 akan digelar di Sangatta, pada Sabtu (1/12) mendatang, namun sejumlah cabor sudah melakukan pertandingan awal dipenghujung bulan November ini seperti Gateball, Woodball, Gulat, Bola Basket, dan Arung Jeram. (SK3)

Artikulli paraprakDitemukan Benda Seperti Rudal di Jalan AW Syahrani Sangatta
Artikulli tjetërPukul 08.15 Wita, Hentikan Kegiatan Untuk Mengheningkan Cipta