Beranda kutim adv pemkab Setelah Mencoblos, Ismu Pantau Sejumlah TPS di Sangatta Utara

Setelah Mencoblos, Ismu Pantau Sejumlah TPS di Sangatta Utara

544
0

SANGATTA (16/4-2019)

Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar bersama Forkopimda, KPU Kutim, dan Bawaslu akan  meninjau sejumlah TPS  di Sangatta saat hari pencoblosan, Rabu (17/4).  Titik awalnya berada di TPS 70 dan 71 di area Munthe, sebelumnya, Ismunandar dan keluarga  menyalurkan hak pilihnya di Gang Volvo Jalan APT Pranoto Sangatta Utara.

Bupati Ismunandar saat meninjau pelaksanaan Pilgub Kaltim lalu.

Kabag Humas dan Protokol Setkab Kutim Imam Sujono Lutfi mengatakan Bupati Ismunandar langsung bergerak menuju TPS TPS di Sangatta sejak pagi dan selanjutnya siang harinya mendampingi Gubernur Kaltim Isran Noor berkunjung ke Kutim melihat kesiapan jalannya Pemilu 2019.

“Kedatangan Isran Noor sekitar Pukul 11.30 Wita menggunakan helikopter bersama Pangdam VI Mulawarman, Ketua DPRD Kaltim, Kapolda Kaltim, Kajati, dan sejumlah wartawan. Rombongan berangkat dari Bandara APT Pranoto Samarinda menuju Lapangan Helipad depan Kantor Bupati Kutim. Selanjutnya Gubernur dan Bupati beserta rombongan Forkopimda akan meninjau TPS-TPS terdekat,” jelas Imam.

Imam berharap dari hasil pantauan ini bisa menekan angka golput di Kutim. Hasilnya tidak ada kecurangan dalam masa pencoblosan sesuai dengan arahan Bupati Ismunandar menggelar pesta demokrasi 5 tahunan yang adil dan damai. “Apapun hasilnya semua dapat menghargai keputusan yang ada. Siapapun yang memimpin Indonesia kedepan dapat mengemban amanah untuk kesejahteraan masyarakat didaerah,” tutupnya. (ADV-Humas Setkab Kutim)

Artikulli paraprakIsmu KB Targetkan Sebelum Purna Tugas, Utang Terbayar
Artikulli tjetërAmankan Laut Kutim, BC Sangatta Dibantu Tetangga