Beranda kutim bengalon Siapkan Hadiah Puluhan Juta, PAC Pemuda Pancasila Bengalon, Gelar Turnamen di Hari...

Siapkan Hadiah Puluhan Juta, PAC Pemuda Pancasila Bengalon, Gelar Turnamen di Hari Sumpah Pemuda

102
0
Anggota DPRD Kutai Timur, sekaligus Ketua PAC Pemuda Pancasila Bengalon

SuaraKutim.com, Sangatta – Menyambut Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke – 94, Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) menggelar turnamen volly ball PP cup dan habsyi.

Hal itu disampaikan langsung oleh, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bengalon Kabupaten Kutai Timur Masdari Kidang saat ditemui awak media, ia mengatakan bahwa peserta yang ingin mengikuti turnamen PP cup hanya perlu melakukan pendaftaran yang akan dibuka pada 23 September hingga 4 Oktober 2022.

“Peserta yang ingin berpartisipasi dapat membayar uang pendaftaran. Volly Ball sebesar Rp500 ribu dan uang jaminan Rp250 ribu. Kemudian, Habsyi sebesar Rp250 ribu,” ucapnya, Jumat (23/9/2022).

Selanjutnya ia menyampaikan bahwa even perlombaan tersebut akan dilaksanakan di berbagai tempat, yakni event volly ball akan lakukan di Desa Tepian Baru kilometer 110, kemudian lomba habsyi akan dilakukan di Gedung Serba Guna Desa Sepaso Timur Kecamatan Bengalon.

“Setelah pendaftaran berakhir, terkait tempat ini akan diumumkan lebih lanjut berdasarkan hasil technical meeting, yang pasti, nanti kita informasikan kembali melalui media kira-kira dilapangan mana event bulu tangkis akan berlangsung,” bebernya.

Teruntuk turnamen volly ball, Kidang menyampaikan bahwa akan memberikan piala dan uang pembinaan sebesar Rp22,5 juta. Sedangkan untuk lomba Habsyi, pemenang akan mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp14,5 juta.

“kegiatan yang diadakan oleh PAC PP Bengalon nantinya bertujuan untuk memeberikan semangat kebersamaan dengan masyarakat terutama di hari sumpah pemuda mendatang,” pungkasnya

Selanjutnya masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan tersebut dapat langsung menghubungi Juriansyah di nomor telepon, 081347009868, dan Sapiah 082255428954.(Red/SK-5)

Artikulli paraprakDukung Percepatan Pengakuan MHA di Kutai Timur, Sekda Gandeng Perkumpulan Padi Indonesia