Beranda foto Sore Tadi : Minibus vs Truk, Keduanya Hancur Berantakan

Sore Tadi : Minibus vs Truk, Keduanya Hancur Berantakan

1569
0
Kondisi kedua kendaraan setelah tabrakan sore tadi di Jalan Soekarno Hatta Sangatta.

SANGATTA,Suara Kutim.com (2/7)
mobilSebuah minibus milik Satpol PP Kutim Nopol KT 1242 R, Kamis (2/7) pukul 15.00 Wita tadi di Jalan Soekarno – Hatta Sangatta Utara menabrak truk Nopol 8022 ML. Tabrakan yang membuat kedua kendaraan ringsek, tidak menelan korban jiwa namun kedua sopir sama-sama dibawa ke rumah sakit.
Kapolres Kutim AKBP Anang Triwidiandoko, Kamis petang menerangkan, kedua sopir tidak mengalami luka serius meski kedua mobil ringsek. Disebutkan, minimbus yang dikemudikan Yusuf P (56) dari Kantor Bupati Lama menuju Simpang Telkom, sementara truk dari arah berlawanan. Keterangan saksi mata menyebutkan, tepat di depan Gang Pontiku tiba-tiba minibus memasuki jalur kanan yang saat bersamaan sedang melintas truk. “Suara tabrakannya keras sekali, kami sudah mengira sopirnya tewas karena suara dan kondisi kendaraan yang benar-bear ringsek,” kata sejumlah warga sekitar TKP.
Pengakuan warga masyarakat ini ada benarnya, karena saat disambangi di TKP kedua mobil mengalami rusak berat. Jika selama ini setiap tabrakan, truk lebih unggul ternyata pada tabrakan sore tadi justru truk yang rusak parah paslanya rangkaian ban belakang truk beserta as roda, lepas bahkan terguling di tengah jalan. “Kondisi pak yusuf, tidak apa-apa,” kata keluarga yang ada di tempat kejadian namun tak mau disebutkan namannya.
Kapolres dan Kasat Lantas Polres Kutim AKP Aprian Satya Permana belum bisa memastikan penyebab tabrakan yang mengharuskan kedua pengemudi di rawat di RS.”Keterangan saksi menyebutkan minibus yang dikemudikan Yusf mengarah kearah kanan,” terang Aprian seraya menyebutkan penyidikan masih dilakukan.(SK-02/SK-10)

Artikulli paraprakGaet Zakat Karyawan Perkebunan Kelapa Sawit, Baznas Kunjungi Pemilik Kebun
Artikulli tjetërKPU Bagikan Aplikasi Pendaftaran Calon Bupati Kutim