Beranda kutim Stand Setkab Kalahkan Semua Peserta

Stand Setkab Kalahkan Semua Peserta

1064
0
Bupati Isran Noor di Stand Setkab. (Foto Humas Kutim)

SANGATTA,Suara Kutim.com

     Stand Sekretariat Kabupaten (Setkab)  Kutai Timur (Kutim) yang  sebagian bear hanya memamerkan sejumlah gambar dan menyebar beberapa buletin, berhasil menyabet gelar juara umum pada  Expo dan Pameran MTQ ke 36 Kaltim yang berakhir, Jumat (23/5) sore.  Sementara, kelompok dunia usaha,  tempat pertama diraih Bank Kaltim Cabang Sangatta, kedua  PT Telen dan juara ketiga Bank Mandiri Cabang Sangatta.

Dikelompok  SKPD lingkungan Pemkab Kutim, juara pertama diraih Badan Pemberdayaan Masyarakat dan dan Pemerintahan Desa (Bapemas), Kedua diraih Dinas Pertanian dan Peternakan, tempat ketiga direbut  Dinas Kehutanan Kutim. Dikelompok antarkafilah, juara pertama diraih Kutim, kemudian Balikpapan dan Kota Bontang. Selain itu, juga dinobatkan juara favorit yang diraih Dinas Kesehatan.
Terhadap keberhasilan Stand Setkab Kutim, Bupati Isran Noor tampak tidak kaget pasalnya Pemkab Kutim kerap menjuarai sejumlah pameran diantaranya pada Apkasi Internasional Trade and Invesment Summit (AITIS) di Jakarta. “Jika Setkab Kutim juara merupakan hal biasa selaku tuan rumah, karena hampir dalam setiap even pameran berskala nasional  yang diikuti Kutim meraih juara pertama dan favorit ,” sebut Isran Noor.(SK-03)
Artikulli paraprakIbu Cekcok, Anak Ngamuk Timpas Tetangga
Artikulli tjetërWabup Ardiansyah Ingatkan SKPD Soal LPPD