Beranda kutim Suara Kutim.com Sempat Pantau Pemilu di Sangatta Dengan Helikopter

Suara Kutim.com Sempat Pantau Pemilu di Sangatta Dengan Helikopter

818
0
Pimpred Suara Kutim.com ketika berada dalam helikopter PK - TPD sebelum mengudara.

SANGATTA (18/4-2019)

                Pelaksanaan Pemilu dan Pilpres Tahun 2019 di Sangatta dari udara terpantau aman, suasana Ibukota Kabupaten Kutai Timur (Kutim) tampak lengan. Namun dari udara terlihat masyarakat sedang berkumpul di beberaap titik sedang antri untuk memberikan suaranya.

Jerry – pegawai Badan Kesbangpol Kutim saat mengabadikan suasana Sangatta dari dalam perut helikopter.

                Pengamatan dari udara itu dilakukan Suara Kutim.com dengan menggunakan helikopter type Dolphin dengan nomor penerbangan PK-TPD. Helikopter buatan Francis yang diawaki  Harun Rasyid sebagai Pilot, dengan  Copilot Yossi serta  Enginering Janggat, sebelumnya membawa rombongan Gubernur Kaltim Isran Noor yang bersama  Pangdam VI Mlw Mayjen TNI Subiyanto, Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto, Kajati Kaltim Elly Saputra, dan   Ketua DPRD Kaltim  M Syahrun HS.

                Beberapa menit setelah mendarat di helipad Kantor Bupati Kutim, helikopter berwarna dominan merah ini, kembali mengudara membawa Suara Kutim.com dan Jerry – pegawai Kantor Kesbangpol Kutim dengan rute penerbangan Bukit Pelangi – Tanjung Bara –  sekitar Kelurahan Teluk Lingga – Jalan AW Syahrani dan kembali Bukit Pelangi untuk persiapan terbang ke Bontang dan Samarinda.(SK4)

Artikulli paraprakBersama Pangdam, Gubernur Tinjau Pemilu di Kutim
Artikulli tjetërIsmu Senang Pemilu Lancar dan Damai