Beranda hukum Sudah 1.200 Orang Ikuti Seleksi CPNS, 25 Yang Lolos Passing Grade SKD

Sudah 1.200 Orang Ikuti Seleksi CPNS, 25 Yang Lolos Passing Grade SKD

1155
0

SANGATTA (10/11-2018)
Jumlah peserta seleksi CPNS Pemkab Kutai Timur (Kutim) yang berhasil melampaui passing grade terus bertambah. Jika hingga hari kedua seleksi digelar tercatat 12 orang, namun pada hari ketiga, Sabtu (10/11) bertambah 13 orang artinya sudah 25 orang yang lolos tahap pertama.
Mereka yang patut bersyukur dan tersenyum bahagia hari ini yakni Ismayanti (Guru IPA Ahli Pratama), kemudian Wiwin Olivia (Guru Matematika Ahli Pratama), Ida Farida (Perawat Terampil) yang dilolos di SKD sesi pertama hari ketiga.
Sementara di sesi kedua yang berhasil lolos yakni Gusti Pratiwi (Fisiotrapis Ahli Pratama), Wiwin Yulianti Ningsih (Apoteker Ahli Pratama), Sepriana Karampuan (Perawat Terampil), Widiyanto (Analis Kepegawaian Ahli Pratama), pada sesi tiga yang berhasil melewati SKD hanya Ekwan Prasetyo Azlin (Apotker Ahli Pratama).
Pada sesi ke empat, ada 4 peserta dari 100 yang berhasil yakni Wiwin Arsyi Majid (Pranata Labotarium Kesehatan Terampi), Arianto Marulitua Butar-Butar (Pranata Komputer Terampil), Magfirah M (Perawat Terampil), Kadek Pendi Susila Yasa (Perawat Terampil), dan Ayu Anggreny (Penyuluh Kesehatan Masyarakat Ahli Pratama).
Data diperoleh Suara Kutim.com hingga hari ke tiga sudah 1.200 peserta yang mengikuti SKD dan yang berhasil lolos hanya 2,08 persen. Sementara peserta yang terdaftar berdasarkan verifikasi berkas sebanyak 3.438 orang yang memperebutkan 243 formasi yakni tenaga guru dan kesehatan masing-masing 88 orang, kemudian tenaga teknis 59 orang termasuk untuk lulusan cumlaude sebanyak 5 formasi dan disabilitas 3 orang.(SK12)

Artikulli paraprakWarga Wahau Minta RSU, Karena Puskesmas Masih Terbatas Layananya
Artikulli tjetërPemkab Sediakan Rp2 M Untuk Penakaran Buaya di Kenyamukan