Beranda hukum Syaharie Jaang – Awang Ferdian Raih Suara Terbanyak di Kutim

Syaharie Jaang – Awang Ferdian Raih Suara Terbanyak di Kutim

1297
0

SANGATTA (30/6/2018)
Menjelang batas waktu rapat pleno, akhirnya, Sabtu (30/6) seluruh PPK di Kutai Timur (Kutim) sudah melaksanakan rapat pleno hasil pemungutan suara Pilkada Kaltim tahun 2018. Berdasarkan data yang dihimpun Suara Kutim.com, pasangan Syaharie Jaang – Awang Ferdian Hidayat, unggul dengan perolehan suara 32.430.
Tempat kedua diraih Isran Noor – Hadi Mulyadi dengan 30.949 suara, disusul Rusmadi Wongso – Safaruddin sebanyak 20.313 suara dan terakhir Andi Sofyan Hasdam – Rizal Effendi sebanyak 17.761 suara. Informasu yang diperoleh Suara Kutim.com, hingga selesaikan rapat pleno PPK Sangatta Utara, se Kutim surat suara sah 105.136 lembar dan tidak sah 2.090 lembar.
Ketua KPU Kutim Fahmi Idris, Sabtu (30/6) kepada Suara Kutim.com membenarkan semua PPK sudah menyelesaikan rapat pleno terutama Sangatta Utara yang harus memplenokan 201 TPS. “Alhamdulillah semua PPK sudah menyelesaikan rapat plenonya, sedangkan hasilnya akan diplenokan pada Rapat Pleno KPU Kutai Timur yang dijadwalkan Rabu tanggal 4 Juli 2018,” terangnya.
Ditanya apakah ada yang keberatan dengan hasil rapat pleno PPK, dijelaskan belum ada. Karenanya, Fahmi berharap pada rapat pleno KPU Kutim nanti semua berjalan lancar, sehingga segera disampaikan ke KPU Kaltim untuk di rapat plenokan. (SK12)

Artikulli paraprakADB Kutim Siap Jaga Kamtibmas dan NKRI
Artikulli tjetërSemua PPK Sudah Serahkan Hasil Pleno ke KPU Kutim