Beranda hukum Tabrakan di Teluk Pandan, Andre Tewas Mengenaskan

Tabrakan di Teluk Pandan, Andre Tewas Mengenaskan

3072
0

SANGATTA (28/2-2018)
Seorang warga Desa Sekerat bernama Andre Halim (20), Rabu (28/2) pukul 14.00 Wita bertabrakan dengan sebuah mobil. Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com, Andrea yang berdasarkan KTP tercatat warga RT 1 Sekerat Bengalon, mengalami luka mengenaskan sehingga tewas di tempat.
Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan menerangkan tabrakan mengenaskan ini terjadi Jalan Poros Sangatta – Bontang tepatnya di Desa Teluk Pandan. “Informasinya korban atas nama Andre tewas di tempat, sementara pengemudi mobil dan kendaraan sudah diamankan di Pospol Teluk Pandan,” terang kapolres.
Meski demikian, bagaimana tabrakan terjadi, belum dijelaskan karena jajaran Satlantas Polres Kutim dan Pospol Teluk Pandan masih melakukan olah TKP. Disebutkan, ada sejumlah saksi dimintai keterangan bagaimana tabrakan tergolong tragis ini. “Informasinya Jasad almarhum sudah dibawa ke Puskesmas Teluk Pandan, nanti akan dilakukan pemeriksaan sambil menunggu kedatangan keluarganya,” jelasnya.
Berdasarkan data KTP, Andre lahir di Sangatta pada tanggal 20 Oktober 1998, pria yang masih lajang ini pekerjaannya nelayan. Saat kecelakaan, ia menggendari sepeda motor Nopol KT 6658 DD.(SK10)

Artikulli paraprakWabup Ingatkan PNS Tidak Terlibat Dalam Politik
Artikulli tjetërBayi Montok Ditemukan di Gang Komando II Sangatta Utara