Beranda kutim Tahun Depan : RT Se Kecamatan Sangatta Utara dan Selatan, Terima Rp50...

Tahun Depan : RT Se Kecamatan Sangatta Utara dan Selatan, Terima Rp50 Juta

1404
0

SANGATTA (2/6-2018)
Ketua Rukun Tetangga (RT) di Sangatta Utara dan Sangatta Selatan, patut bahagia karena menjelang malam 17 Ramadhan, Bupati Ismunandar menjanjikan mengalokasikan dana Rp50 Juta untuk kegiatan RT. Janji itu dilontarkan Bupati Ismu menjawab harapan Ketua Forum Ketua RT, Basti saat buka puasa dengan Pemkab Kutim.

Pertemuan Bupati Ismunandar dengan Forum RT se Sangatta Utara dan Selatan, Jumat b(1/6).
Dalam pertemuan yang digelar di Pendopo Kabupaten, Jumat (1/6), disebutkan dana Rp50 juta untuk menunjang pembangunan fasilitas pemukiman maupun kebersihan lingkungan. “Usulan RT mendapatkan dana Rp50 Juta menarik, Pemkab Kutim segera merespon dengan mempertimbangkan keuangan daerah, semoga di tahun depan tidak terjadi keterbatasan anggaran,” kata Ismu ketika menanggapi usulan Ketua Forum RT.
Ismu menilai, usulan Forum RT positif karena dengan dana yang diharapkan bisa mewujudkan lingkungan pemukiman tertata rapi sekaligus pembangunan di perkampungan warga bergerak dinamis. Ia mengakui, untuk mengalokasikan dana bagi RT se Kecamatan Sangatta Utara dan Sangatta selatan yang kini berjumlah 300 RT dana yang dialokasikan sekitar Rp1,5 M.
“Pemkab serius dalam usulan ini sebagai bahan masukan Pemkab untuk mendukung terobosan pembangunan Kutim. Memang dengan dana ini bisa menyulap sekaligus mengkonsep penataan pemukiman maju dan tertata seperti dalam peningkatan jalan warga sekaligus pemeliharaan lingkungan kebersihan terjaga,” sebut Ismu dalam pertemuan yang dihadiri Wabup Kasmidi Bulang dan Sekda Irawansyah.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakPesan Kapolres : Jika Lelah, Istirahat Jangan Memaksakan Diri
Artikulli tjetërPemkab Jajaki Pinjaman ke Bank Jateng