Beranda kutim Taman STQ Kumuh, Ismu Minta Camat Kembalikan Fungsinya

Taman STQ Kumuh, Ismu Minta Camat Kembalikan Fungsinya

565
0

SANGATTA (2/10-2018)
Kondisi Taman Bersemi kian memprihatinkan, pasalnya kini banyak bangunan permanen dan semi permanen berdiri eks arena STQ se Kaltim beralih fungsi yang berdampak terhadap kemudahan masyarakat untuk memanfaatkannya karena mengalami penyempitan.
Bupati Ismunandar mengungkapan, ia menerima laporan kini di STC ada warga yang tidur di area itu yang semestinya dijadikan tempat pusat kegiatan warga. Saat memimpin Coffee Morning, Senin (1/9), ia minta Camat Sangatta Utara Muhammad Basuni membenahi Taman STQ menjadi sehingga sesuai fungsi. “Jangan sampai kumuh dan kotor, Taman Bersemi tidak boleh beralih fungsi. Imbasnya sebentar lagi kita akan membuat event HUT Kutim disana juga susah. Camat bisa menegur Bumdesnya, kembalikan kawasan ini menjadi ruang yang nyaman,” kata Ismu seraya minta PU menata kembali dan mempercantik kawasan yang ada di jantung Sangatta ini.
Terpisah, Camat Sangatta Utara Muhammad Basuni menjelaskan dirinya sudah menegur oknum yang tidur pasalnya taman bukan jadi tempat istirahat. Dirinya menambahkan ada rencana maket rancangan bersama Bumdes untuk menata Taman Bersemi lebih menarik. “Sudah ada pertemuan, nantinya rancangan ini mengembalikan fungsi taman. Ada juga dana dari Dinas Koperasi membuat rombong-rombong yang rapi dan kreatif yang mengacu pada plan market rancangan tersebut,” terangnya.(SK3/SK11)

Artikulli paraprakIsmu Menyesalkan Unjuk Rasa Pegawai TK2D Terjadi
Artikulli tjetërHadi All Out Membantu Isran Noor Memimpin Kaltim