Beranda kutim Tas Haji Tahun Ini Lebih Keren

Tas Haji Tahun Ini Lebih Keren

4032
0

SANGATTA (8/5-2018)
Calon Jemaah Haji (CHJ) Indonesia yang memastikan diri tahun 2018 ini berangkat ke tanah suci, selain mendapat souvenir dari bank juga mendapatkan tas jinjing, bag dan tas mini untuk dokumen perjalanan.
Tas yang segera dikirim ke Kantor Kemenag se Indonesia ini, terang Kepala Kantor Kemenag Kutim, Ambotang, merupakan pemberian pihak penerbangan yakni Garuda Indonesia dan Saudi Arabia Airlines.
Kepada Suara Kutim.com, Ambotang bersama Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Senin (8/5) menerangkan, Jemaah haji tahun 2018 tidak saja mendapat peningkatan layanan di selama di Arab Saudi seperti peningkatan konsumsi, bus upgrade, maupun layanan akomodasi semakin baik tetapi menerima tas yang didesain ulang agar jemaah lebih nyaman. “Informsinya perubahan paling mencolok ada pada tas kabin dan koper dimana ada rodanya sehingga mudah dibawa,” terangnya.
Sofyan menambahkan perubaha desain tas ini, tertuang dalam Keputusan Direktur Jenderal PHU Nomor 113 Tahun 2018. “Tas kabin berubah total, sementara tas koper ditambah dua buah roda di bagian depan dan ada cantelan untuk memudahkan ditarik. Tas paspor masih sama seperti sebelumnya,” terangnya seraya memperlihatkan gambar tas yang nantinya dibagikan kepada CJH Kutim.
Berdasarkan data terakhir, warga Kutim yang tahun ini merencanakan berangkat haji sebanyak 174 orang, kurang 4 orang dari quota. (SK11)

Artikulli paraprakSuriati : Drainase Buruk, Penyebab Banjir di Bengalon
Artikulli tjetërImam Raih Medali Emas di OGN 2018 di NTB