Beranda hukum Terjadi di Masabang : Ingin Selamatkan Mahfud, Arbain Tenggelam di...

Terjadi di Masabang : Ingin Selamatkan Mahfud, Arbain Tenggelam di Sungai Sangatta

4934
0
Kapolsek Sangatta Iptu Slamet Riyadi saat memimpin pencarian Arbain warga Jalan Gunung Teknik Sangatta Selatan.

SANGATTA (29/1-2018)

Lokasi Arbain tenggelam saat menyelamatkan Mahfud.
Sungai Sangatta kembali menelan korban, seorang pria bernama Arbain (47) dilaporkan tenggelam, pukul 16.00 Wita tadi. Pria yang tinggal di Jalan Gunung Teknik Desa Sangatta Selatan, dilaporkan tenggelam ketika membantu M Mahfud (15) motoris ponton yang jatuh ke sungai.
Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com, korban merupakan teman satu pekerjaan dengan Mahfud yakni sebagai pengemudi ponton milik Dalle. “Korban saat itu, ingin membantu temannya yang terjatuh namun ketika berhasil menyelamatkan Mahfudz, justru dia yang tenggelam,” terang sejumlahw warga masyarakat.
Tenggelamnya pria kelahiran Kandangan ini, dilaporkan ke Polsek Sangatta dan Basarnas sehingga ketika berita ini dikirim sedang dilakukan pencarian. Selain Basarnas dan Polsek Sangatta, pencarian juga didukung PMI, Orari dan RAPI serta puluhan warga masyarakat.
Kabar tenggelamnya Arbain langsung menyebar, sehingga dalam waktu beberapa menit kawasan Masabang – lokasinya tenggelam motoris ponton ini, langsung padat dengan warga masyarakat yang ingin melihat langsung operasi pencarian.
Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan bersama Kapolsek Sangatta menerangkan pencarian dilakukan dengan menyisir Sungai Sangatta. Melihat arus sungai yang mengarah ke muara, tim langsung dibagi untuk memantau dibeberapa titik selain itu sejumlah perahu karet dan ponton juga dikerahkan. “Sejumlah saksi menyebutkan, korban memang tenggelam setelah membantu Mahfud sedangkan Mahfud yang berhasil diselamatkan korban kini dirawat di RS PKT Sulaiman,” terang Kapolsek Iptu Slamet Riyadi.(SK12)

Artikulli paraprakRupiansyah : Proses Pengesahan DPA Perlu Waktu, Pegawai Menanti Gajian
Artikulli tjetërBesok, KPU Kutim Lakukan Verifikasi Terhadap Semua Parpol