Beranda kutim Tety Syam Gantikan Kajari Terbaik Itu

Tety Syam Gantikan Kajari Terbaik Itu

2231
0
Didik Farkhan bersama keluarga
SANGATTA,Suara Kutim.com
      Tampuk pimpinan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sangatta, Kamis (26/6) besok akan diserahterimakan dari Didik Farkhan SH MH kepada Tety Syam SH. Acara sertijab dilakukan Kajati Kaltim di Gedung Kejati Kaltim di Samarinda.
Tety Syam ketika di  Kejari Sangatta
       Didik Farkhan bertugas di Kutim sejak tahun 2012 lalu, ia mengaku sempat kaget karena Sangatta belum dikenal banyak pihak bahkan dalam beberapa literatur masih kurang. Namun, tiba-tiba saja nama Sangatta langsung bergema seantero Indonesia, setelah Kejaksaan Sangatta mendapat penghargaan Sidhakarya sebuah penghargaan seputar kinerja dan prestasi di lingkungan Kejaksaan Agung.  “Dulu, mendengar kata Sangatta   sangat menakutkan karena dipeta  tak ada, Sangatta itu jauh dan  terpencil masih kampung. Itu yang ada dalam benak setiap orang yang akan pindah ke Sangatta  termasuk saya,” ungkap Didik Farkhan.
Selain meninggalkan pesan dan karya nyata Didik juga meninggalkan karya tertulis berupa buku setebal 242  halaman bagi  semua sahabat dan staf kejari sat per satu. Buku  berjudul “Sangatta, Catatan seorang Jaksa” ini  merupakan ‘pelampaiasan’ hobbi menulis Didik,  karena dulunya dia adalah seorang wartawan. “Buku Sangatta dibuat secara sambilan saja sekedar menuangkan hobi menulis kareena saat tugas di Kejati Jakarta saya sebagai Pimred majalah  Eksekusi, setelah pindah Sangatta nulisnya di website karena itu  saya coba buat buku yang berisi pengalaman  kerja di Sanagatta,” beber Didik Farkhan.(SK-02)
 
      

  
Artikulli paraprakPegawai dan Wartawan Terkesan Dengan Didik Farkhan
Artikulli tjetërKredit Rp100 M Ditolak, Hamzah Berencana Gugat Bank Kaltim