Beranda kutim Tidak Ada Jamaah Kloter 4 Balikpapan Masuk Program Safari Wukuf

Tidak Ada Jamaah Kloter 4 Balikpapan Masuk Program Safari Wukuf

475
0
Pemeriksaan kesehatan jamaah haji oleh tim kesehatan

MAKKAH (19/8-2018)
Jamaah Haji Indonesia yang tergabung dalam Kloter 4 Balikpapan, alhamdulillah hingga menjelang pemberangkatan ke Arafah, Ahad (19/8) tidak ada yang termasuk dalam Safari Wukuf karena sakit.
Dr Ratih bersama Ketua Kloter DR Rusdian Noor menerangkan meski ada 100 jamaah tergolong Resiko Tinggi (Risti) namun hingga pemberangkatan ke Arafah, masih dalam keadaan prima. “Hingga menjelang Wukuf, tidak ada jamaah yang masuk program safari wukuf. Meski demikian, semua jamaah tetap dalam pengawasan terutama yang Riski,” terang Ratih.
Ia mengakui sempat salah satu jamaah asal Bontang mendapat perawatan di klinik namun menjelang pemberangkatan sudah sehat. Terkait persiapan ke Armina, dijelaskan sudah dilakukan pengecekan ulang kesehatan dan pemberian obat termasuk suplemen. “Alhamdulillah, semua jamaah Kloter Empat Balikpapan saat ini sehat-sehat meski ada yang mendapatkan perhatian khusus,” aku dokter yang bertugas di RSU Bontang ini.
Terpisah, Ketua Kloter Rusdian Noor menerangkan jamaah haji yang ia pimpin mendapat jadwal pemberangkatan setelah asar, namun karena keterbatasan kendaraan kemungkinan setelah magrib. “Kami sudah meminta jamaah tidak buru – buru berada di loby, tetapi sudah siap di kamar masing-masing sehingga setelah ada bus baru turun dan langsung masuk bus,” pesannya seraya menambahkan dikloter 4 Balikpapan terdapat 444 jamaah yang terdiri Kubar, Bontang, Kutim dan Balikpapan.(SK12)

Artikulli paraprakSejak Subuh Tadi, 3 Juta Jamaah Haji Mulai ke Arafah
Artikulli tjetërCuri Sarang Walet, MI Ditangkap Dengan Cara Ditabrak