Beranda ekonomi Tikar dan Sajadah Besar Ramai Dibeli

Tikar dan Sajadah Besar Ramai Dibeli

686
0
Jamaah Haji sedanbg mencari bekal untuk ke Armina, sebagian barang disimpan di penyewaan titipan barang karena banyak yang membutuhkan terpaksa antri.

MAKKAH (18/8-2018)
Pembelian alas tidur termasuk sajadah ukuran besar menjelang Wukuf di Arafah meningkat, pasalnya selama di Arafah, tidak ada kasur kecuali ambal. Namun, pengamatan Suara Kutim.com alas tidur yang kebanyakan dibeli selain berukuran besar namun ringan terutama oleh jamaah haji asal Turki dan China.
Sesuai jadwal yang ditetapkan Pemerintah Arab Saudi, waktu Wukuf tahun 2018 pada Senin (20/8) setelah shalat dzuhur, artinya hari raya Idul Fitri 1439 H jatuh pada Selasa (21/8).
Suasana menjelang Armina, semakin terasa jamaah yang baru datang terus memadati Masjidil Haram, jamaah yang baru datang umumnya perseorangan atau keluarga sehingga selama berada di Makkah tidak menginap di hotel namun beritikab di Masjidil Haram hingga menuju Arafah pada Ahad atau Senin pagi. “Mereka yang datang saat wukuif umumnya warga Arab Saudi atau warga negara lain yang bekerja sekitar Arab Saudi, sehingga dengan mudah datang karena menggunakan kenadaraan umum atau pribadi,” kata Abu Sofyan – seorang WNI yang bekerja disebuah hotel di Makkah.(SK12)

Artikulli paraprak250 Mobil Hias Semarakan Pawai Pembangunan di Sangatta Utara
Artikulli tjetërPemerintah Arab Saudi Tetapkan Pembayaran Dam dan Kurban Lewat Bank