Beranda kutim Tim Dayung BKP Juara Lomba Perahu Naga Antar SKPD

Tim Dayung BKP Juara Lomba Perahu Naga Antar SKPD

0
Suasana lomba babak final lomba perahu naga antar SKPD (putra) di Folder Ilham Maulana Sangatta, Sabtu (15/10).

Loading

SANGATTA,Suara Kutim.com (15/10)
Tim Perahu Naga Badan Ketahanan Pangan (BKP) akhirnya berada di tempat pertama di lomba perahu naga antar SKPD. Sementara tim Kesbanpol yang langsung dipimpin Kepala Badan Kesbangpol Abdul Kadir, berada di tempat kedua sedangkan tempat ketiga diraih tim PDAM disusul Dinas Pertambangan dan BPPKB yang menempati posisi keempat dan kelima.
Lomba yang semula dijadwalkan berlangsung sehari, diluar dugaan menjadi dua hari dan menarik perhatian masyarakat ini juga menggelar lomba kelompok umum yang posisi teratas diraih tim Bengalon II, kemudian disusul tim Bukit Pelangi, Granat dan Bravo Kutai.
Di kelompok pelajar, tempat pertama diraih SMK Negeri 2 Sangatta Utara, disusul SMA Negeri 2 Sangatta Selatan, kemudian Saka Bahari Kutim dan SMK Singa Geweh Sangatta Selatan. “Peserta luar biasa banyak, diluar perkiraan panitia karena semula dijadwal satu hari menjadi dua hari,” kata Andi Zulaqyyim – koordinator lomba.
Terhadap pelaksanaan lomba, Andi mengaku masih banyak perlu dibenahi seperti waktu persiapan yang cukup lama, selain itu peserta tidak terkontrol dengan baik apakah sudah termasuk regu yang kalah atau tidak. “Memang lomba yang kali pertama digelar ini akan dievaluasi, saat ini terpenting ikut memeriahkan HUT Kutim,” terangnya seraya menyebutkan hadiah kepada para pemenang lomba berupa uang terbesar Rp10 juta untuk juara pertama.(SK12)