Beranda hukum Tim Gabungan Sangatta Utara, Amankan Ratusan Miras Malam Tadi

Tim Gabungan Sangatta Utara, Amankan Ratusan Miras Malam Tadi

1409
0

SANGATTA (6/5-2018)
Operasi penertiban minuman keras yang dilakukan Polres Kutim beberapa waktu lalu tak membuat kapok masyarakat yang menjual, terbukti ketika tim gabungan Kecamatan Sangatta Utara yang terdiri Kecamatan, Koramil, Polsek Sangatta Utara bersama Granat Kutim, menggelar operasi Sabtu (5/5) malam, ditemukan ratusan miras.
Camat Sangatta Utara Basuni, Ahad (6/5) menerangkan, sasaran operasi miras, Narkoba dan senjata tajam. “Tujuannya utamanya menekan tindak kriminal yang diakibatkan pengaruh miras, narkoba, ngomix dan negelem,” ujar Basuni.
Bersama Kapolsek Iptu Slamet serta Danramil Kapten Inf Arif S, disebutkan operasi yang cipta kondisi menjelang Ramadhan dan memerangi penyakit masyarakat ini, melibatkan 10 orang anggota Polsek Sangatta Utara, 6 anggota Koramil Sangatta, 2 orang dari Kecamatan Sangatta Utara, dan 5 orang dari Granat Kutim.
Sasaran operasi, disebutkan THM Kampung Kajang, Pub Anda, Hotel Golden dan Cafe Executive yang berada di Jalan Ery suparjan Kenyamukan Sangatta Utara. Dalam operasi yang dibeberapa tempat itu, diamankan 55 botol bir bintang putih, 150 botol prost putih, 17 botol bir Guiness, 32 botol Smirnof Apple, 1 botol vodka dan 1 botol yang isisnya tersisa 5 persen. “Pemilik atau penjual Miras kini diproses di Polsek Sangatta bersama barang buktinya,” terang Basuni.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakSmart Regency Dikelola Tenaga Ahli IT
Artikulli tjetërPerampok Sempat Beraksi di Kukar, Namun Gagal