Beranda KABAR KALTIM Tim Monev Kaltim Tinjau Wilayah Utara

Tim Monev Kaltim Tinjau Wilayah Utara

475
0

SAMARINDA (25/9-2020)

Mewujudkan  visi dan misi Kaltim Berdaulat,  pembangunan infrastruktur terus dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) meski di kondisi pandemi Virus Covid-19.  Berdasarkan laporan  Tim II Infraswil Bappeda Kaltim, Monitoring dan Evaluasi kegiatan APBN-APBD dan Bankeu yang melakukan kunjungan  ke Wilayah Utara,  disebutkan beberapa pekerjaan yang sudah dilaksanakan.

Tim dalam kegiatannya meninjau Pembangunan jaringan Perpipa-an SPAM IKK Biduk-biduk Berau yang dikerjakan Balai PPW dengan dana dari  APBN Tahun 2020 sebesar  Rp5,3 miliar.  “Alhamdulillah pada saat dilakukan monitoring pekerjaan pemasangan pipa, telah selesai 100 persen,” kata Kepala Bappeda Kaltim  Aswin.

Tim juga meninjau  Jalan Teluk Sulaiman-Teluk Sumbang yang dikerjakan  DPU Bina Marga ini dibiayai melalui sharing pendanaan APBD Kabupaten Berau TA 2020 dan Bantuan Keuangan TA 2020 dengan total pendanaan sebesar Rp28,10 miliar. “Sesuai kontrak, realisasi fisik yang didanai Bantuan Keuangan TA 2020 mencapai 100 persen,” sebut Aswin.

Tim monev yang terdiri  Perdana Jati Leksono, Dwi Ery Mujahidin, Agum Dharma Yoga dan Alessandra Suwarno, juga meninjau  Pembangunan Jalan Kawasan Limunjan,

pembangunan jalan Mantaritip- Limunjang Kecamatan Sambaliung, pembangunan Jalan Tanjung Redeb– Talisayan.  “Semoga apa yang dikerjakan memberikan manfaat bagi siapa saja, dan tetap jaga kesehatan,” jelas Aswin.(SK8)

Artikulli paraprakAstra Bantu 2 Unit Ventilator
Artikulli tjetërPemilihan Genre Saat Pandemic Covid 19