Beranda hukum Tim Polsek Sangatta, Bekuk Terduga Jambret di Sangatta

Tim Polsek Sangatta, Bekuk Terduga Jambret di Sangatta

1897
0

SANGATTA (24/2-2018)
Menangapi curhatan netizen di Forum Jual Beli Sangatta, maraknya aksi jambret di Sangatta. Jajaran Polsek Sangatta terus melakukan penyelidikan meski tak satupun yang melapor, namun dari penyelidikan, berhasil membekuk terduga jambret.
Keterangan yang didapat Suara Kutim.com, selain barang bukti berupa HP berhasil diamankan, Polsek Sangatta juga mengamankan sepeda motor yang diduga digunakan terduga dalam beraksi. “Kini masih dalam pemeriksaan, nanti hasilnya akan dijelaskan. Namun benar ada pengamanan terduga jambret,” terang sumber media ini ketika dihubungi Suara Kutim.com, Sabtu (24/2).
Meski demikian, diakui ciri-ciri pelaku muda, kurus inggi dan beraksi menggunakan sepeda motor type scoopy warna merah putih. Disebutkan, barang bukti yang diduga hasil jambret yang diamankan yakni merek OPPO A 39, A 57, Redmi 4 A warna putih, dan Evercross warna hitam.” Bagi yang merasa memiliki silahkan datang ke Polsek Sangatta Utara dengan membawa bukti kepemilikan sperti Kotak HP atau bukti Nota Pembelian,” terang sumber media ini.(SK12)

Artikulli paraprakSemalam, Haji Kinsu Terima 2 Penghargaan Dari Pertamina
Artikulli tjetërMahyunadi Sarankan Industri Hilir CPO Hadir di Kaltim