Beranda hukum Tingkatkan Kamtibmas, TNI dan Polri Patroli Bersama di Sangatta

Tingkatkan Kamtibmas, TNI dan Polri Patroli Bersama di Sangatta

615
0

SANGATTA (29/5-2018)
Sejumlah obyek vital di Sangatta seperti PT Kaltim Prima Coal (KPC), Bank dan ATM sejumlah bank, menjadi fokus patroli gabungan TNI-Polres Kutim, Senin (28/5). Patroli yang dimulai dari Koramil Sangatta ini melibatkan juga Denpom.
Selain obvitnas, patroli yang menggunakan kendaraan roda empat, juga menyasar lokasi yang kerap menjadi arean balapan liar serta aksi pesta lem, obat batuk komix dan aksi kenakalan remaja lainnya. “Patroli diarahkan meningkatkan kamtibmas selama Ramadhan selain itu memonitor lokasi yang kerap jadi arena kegiatan remaja,” terang Pasi Opsa Kodim Sangatta Kapten inf Ari Kuswanto.
Bersama Kabag Ops Polres Kutim Kompol Budi, Pasintel Kodim Kapten Inf Sajani serta Subdenpom Peltu Dodi, semua target disambangi tim termasuk THM yang sementara berhenti operasi. “Patroli dilakukan berkala, terlebih menjelang lebaran tujuannya tiada lain untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan keamanan masyarakat,” beber Ari.
Hal senada diakui Kabag Ops Polres Kutim Kompol Budi, yang menyebutkan Polres Kutim terus menerus melakukan pengamanan di sejumlah lokasi selama Ramadhan. Diakui, opareasi Kamtibmas dilakukan dengan pemantauan langsung baik patroli maupun perseorangan. “Menjelang Idul Fitri, akan digelar Operasi Ketupat Mahakam dengan fokus kegiatan arus mudik serta Kamtibmas,” terangnya.(SK11)

Artikulli paraprakKPAI Bagikan Pita Hitam, Tolak Radikalisme di Kutim
Artikulli tjetërKoramil Sangatta Bagikan 350 Kotak Kue Berbuka