Beranda ekonomi Tingkatkan Pelayanan, Senin PDAM Kutim Operasikan Call Center

Tingkatkan Pelayanan, Senin PDAM Kutim Operasikan Call Center

962
0

SANGATTA (15/9-2018)
PDAM Tirta Tuah Benua (T2B) Kutim tak pernah berhenti berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada publik terutama pelanggannya. Berbagai cara dilakukan, agar kepuasan pelanggan meningkat meski harus melewati berbagai rintangan.
Dirut PDAM T2B Kutim, Aji Mirni Mawarni bersama Hadi sebagai Humas, Jumat (14/9) menyebutkan PDAM Kutim kini melakukan peningkatkan pelayanan dalam pengaduaan dan informasi pelanggan yang disatukan dalam Layanan Call Center (LCC). “Perbaikan sistem pengaduan dan informasi pelanggan merupakan salah satu upaya menuju pelayanan prima yang dicanangkan PDAM Kutim,” terang Aji Mirni Mawarni.
Program anyar PDAM ini, rencananya dilaunching Senin (17/9) ini akan menggunakan nomor layanan (0549) 2027255. Melalui call centre, kata Mawar, pelanggan bisa berbicara langsung kepada Costumer Service (CS) untuk menyampaikan keluhan atau mendapatkan informasi dengan mudah mengenai PDAM Kutai Timur.
Call centre yang dioperasikan setiap hari ini, timpal Hadi mulai beroperasi pukul 07.30 WITA hingga pukul 23.00 WITA. Ia menyebutkan, melalui call centre, pelanggan selain bisa menyampaikan tentang produk atau keluhan lainnya juga bisa mendapatkan info jumlah tagihan pembayaran air. “Melalui call centre, PDAM berharap pengaduan pelanggan dapat segera diselesaikan dengan cepat dan tepat,” jelas Hadi seraya berharap masyarakat bisa memanfaatkan sarana yang ada untuk memudahkan berkomunikasi dengan PDAM Kutim.(SK12)

Artikulli paraprakPelaksanaan GISA, Terkendala Jaringan Internet dan Dana Minim Dari APBD Kutim
Artikulli tjetërPemkab dan DPRD Kutim Sepakat Naikan KUPA APBD Tahun 2018