Beranda ekonomi Travo Listrik Terbakar, Suplai Air PDAM Terganggu

Travo Listrik Terbakar, Suplai Air PDAM Terganggu

2129
0

SANGATTA (30/3-2018)
Distribusi air bersih oleh PDAM Tirta Tuah Benua Kutim, terutama dari IPA Kabo Sangatta Utara sejak beberapa hari lalu terganggu akibat travo listrik terbakar. Dirut PDAM Kutim Aji Mirni Mawarni menerangkan, sejak travo terbakar pengolahan air bersih terganggu. “Kini sedang dilakukan perbaikan, semoga hari ini sudah baik sehingga proses pengolahan air bersih bisa dilakukan termasuk suplai air yang tersedia,” terangnya, Jumat (30/3).
PDAM, ujar Mawarni sudah beberapa bulan tidak lagi menggunakan PLTD karena sudah dilakukan pemasangan listrik yang dikelola PLN. Kepada Suara Kutim.com, terbakarnya travo PLN menjadi pembelajaran sehingga ada kemungkinan menyiagakan mesin sendiri sehingga apabila terjadi hal serupa bisa segera diatasi. “Kami atas nama PDAM mohon maaf ketidaknyamanan yang dialami pelanggan, semua di luar dugaan kami,” kata Aji Mirni Mawarni seraya mengingatkan warga untuk tetap menutup kran jika meninggalkan rumah.
Terkait target perbaikan, ia menyebutkan diupayakan pada Jumat (30/3) sudah bisa, karena tim PLN sejak kerusakan terjadi bekerja keras segera melakukan perbaikan karena mereka memahami hal yang dihadapi PDAM kepada pelanggan.(SK12)

Artikulli paraprakPanwaslu Ingatkan Paslon Tidak Langgar Aturan dan Kesepakatan
Artikulli tjetërDikunjungi Kapolres Kutim , Mariyana Kaget