Beranda hukum Truk Surat Suara Terbalik di Teluk Pandan, Kemacetan Panjang

Truk Surat Suara Terbalik di Teluk Pandan, Kemacetan Panjang

1088
0

SANGATTA (25/2-2019)

                Setelah ditunggu-tunggu tidak datang, ternyata kendaraan pembawa surat suara untuk Kutai Timur (Kutim) dikabarkan mengalami kecelakaan di Desa Martadinata Kecamatan Teluk Pandan. Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com, kendaraan Nopol KT 8310 MU yang dikemudikan M Riduan (52) sebelumnya mengalami kerusakan di daerah Perangat Kecamatan Muara Badak Kukar, bahkan tak mampu menaiki Gunung Menangis.

                “Senin pagi tadi sekitar pukul 06.15 Wita, container yang berisikan surat suara itu terbalik di Deas Martadinata Teluk Pandan, kini sedang dilakukan pengangkatan menggunakan crane,” terang sumber media ini.

                Terbaliknya container surat suara Pemilu dan Pilpres tahun 2019 untuk Kutim ini, menyebabkan kemacetan panjang. Sejumlah warga dalam postingannya di media sosial menyebutkan terjadi container terbalik namun tidak mengetahui container apa.

                Pihak KPU ketika dihubungi Suara Kutim.com belum memberikan jawaban, karena secara detail belum mendapat informasi dari tim yang mengawal surat suara ini dari Balikpapan.

                Namun dugaan tim Suara Kutim.com terbaliknya container yang berisikan dokumen penting ini, karena kondisi jalan yang tidak diketahui  Riduan. “Entah berapa berat isi container itu, namun isinya surat suara Pemilu dan Pilpres,” terang sumber media ini.(SK2/SK3/SK11)

Artikulli paraprakPolsek Sangatta, Kemarin Tangkap Pengedar Sabu
Artikulli tjetërHambur Batu, Potensial Jadi Kecamatan Baru