Beranda kutim Usai Mendaftar di PDI-P, Unad Sambangi Partai Demokrat

Usai Mendaftar di PDI-P, Unad Sambangi Partai Demokrat

1270
0
Mahyunadi saat berada di Sekretariat Partai Demokrat (PD) Kutim terkait keinginannya untuk menjadi calon bupati.

SANGATTA (13/9-2019)

                DPC Partai Demokrat (PD) Kutim terus kedatangan tamu yang ingin mendaftar sebagai calon Bupati atau Wabup pada Pilkada tahun 2020 nanti. Salah satu calon yang datang konsultasi dan sekaligus mengambil formulir pendaftaran yakni Mahyunadi – anggota DPRD Kaltim.

Sekretaris DPC Partai Demokrat (PD) Kutim Jepi Darsono saat menerima kedatangan Mahyunadi.

                Mahyunadi yang baru saja menyerahkan berkas pendaftara di DPC PDI Perjuangan Kutim, bersama istri, keluarga dan pendukungnya, Jumat (13/9) siang bertandang ke Sekretariat DPC PD Kutim di Jalaan IA Moeis Sangatta Selatan.

                Kedatangan mantan Ketua DPRD Kutim ini, diterima Ketua dan Sekretaris DPC PD Kutim yakni Alfian Aswad dan Jepi Darsono. Kepada kedua petinggi DPC PD Kutim ini, Mahyunadi yang tercatat kader Partai Golkar menyatakan keinginannya untuk menjadi calon bupati Kutim melalui PD meski ia juga sudah mendaftar di PDI Perjuangan.

                Sebagai partai terbuka, terang Alfian Aswad, PD membuka pintu bagi putra bangsa terutama Kutim yang ingin membangun dan mensejahterakan rakyat Kutim. Bagi PD, penentuan calon yang diusung apabila telah melalui mekanisme dan seleksi yang ditetapkan DPP PD. “Atas nama PD Kutim, kami menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Dinda Mahyunadi yang berkeinginan menjadi calon bupati Kutim melalui PD, semoga niat Dinda Mahyunadi ini dikabulkan Allah SWT,” kata Alfian Aswad yang pernah bersama-sama memimpin DPRD Kutim.

                Mahyunadi yang datang mengenakan kemeja koko warna putih, menyatakan keseriusannya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Kutim perioder 2021-2026. Putra Masnyur Mante ini berharap, niatannya bisa diakomodir PD Kutim. “Insya Allah, dalam waktu tidak lama semua persyaratan akan kami sampaikan ke PD Kutim. Apa yang kami lakukan ini, semata-mata untuk Kutim yang lebih baik lagi semoga saja Partai Demokrat bisa mengakomodir,” kata Mahyunadi yang akrab disapa Unad dalam pertemuan yang dihadiri  Irwan Fecho – kader PD Kutim asal Sangkulirang yang dalam hitungan hari akan berkarya di Senayan Jakarta.

Mahyunadi bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kutim Alfian Aswad dan Iwan Fecho yang akan berkarya di Senayan Jakarta.

                Kedatangan Mahyunadi untuk mencalonkan diri sebagai kandidat bupati, kini tim penjaringan PD Kutim mencatat  ada 5 orang yakni Kinsu, Ardiansyah Sulaiman, Agiel Suwarno, Ordiansyah, Mahyunadi belakangan santer juga bakal mendaftar Alfian Aswad, Bakri Hadi serta Sobirin Bagus. (SK11)

Artikulli paraprakMahyunadi Mendaftar Dan Serahkan Berkas Cabup Kutim ke PDI-Perjuangan
Artikulli tjetërKoptu Gampang Berhasil Garap Pekarangnya Jadi Kebun