Beranda kutim Ustadz Arifin Ceramah di Al-Furqon

Ustadz Arifin Ceramah di Al-Furqon

2150
0

SANGATTA,Suara Kutim.com
Ustadz Arifin Ilham, dijadwalkan siang ini akan memberikan tausiah di Masjid Al-Furqon Sangatta Utara. Tablig akbar yang digelar berkaitan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW serta penggalangan dana untuk pembangunan masjid ini, dimulai pukul 11.30 Wita dengan dzikir bersama.
Panitia mengharapkan ummat Islam datang dengan mengenakan busana muslim warna putih. “Busana muslim putih merupakan pertanda kesucian ummat Islam dalam berzikir, dengan demikian ada keserasian,” jelas panitia.
Menyinggung penggalangan dana, diakui pembangunan Masjid Al-Furqon memerlukan dana besar. Beberapa panitia mengakui dana yang telah digunakan lebih Rp2 M diantaranya bantuan pemkab. Dari tablig akbar nanti, panitia berharap ada sumbangan masyarakat, sehingga proses pembangunan masjid bisa dilanjutkan dan selesai sesuai target.
Terpisah Kepala Kantor Kemenag Kutim Fahmi menyambut positif tablig akbar dan dzikir bersama Ustadz Arifin Ilham. “Sangatta sungguh beruntung dalam beberapa hari terakhir banyak ustadz ternama datang memberikan siaraman rohani, hal ini sungguh membanggakan dan membahagiakan,” kata Fahmi Anwar.(SK-07)

Artikulli paraprakHanya 10 Km/tahun Jalan Negara Diperbaiki
Artikulli tjetërKejaksaan Selamatkan Rp500 M Uang Kutim