Beranda kutim Wabup Ardiansyah Ingatkan SKPD Soal LPPD

Wabup Ardiansyah Ingatkan SKPD Soal LPPD

1022
0
Wabup Ardiansyah mendengarkan keterangan Camat Poniso

SANGATTA,Suara Kutim.com

     Wabup Kutim Ardiansyah Sulaiman  mengingatkan Kepala SKPD lingkungan Pemkab Kutim mempercepat penyempurnaan Laporan Penyelengaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun  2013 yang hanya diberi  waktu  2 minggu oleh Gubernur Kaltim Awang Faroe Ishak.           
        Menurut Ardiansyah,  LPPD  2013 kabupaten dan kota  di Kaltim  dikembalikan oleh Pemprov Kaltim  untuk disempurnakan dan dilaporkan kembali. “Bahkan  saat saya  melakukan pemeriksaan ternyata memang  sangat kurang memuaskan, walaupun format terisi semua namun data yang termuat sangat tidak jelas dan kurang mendukung,” kata Wabup Ardiasnyah ketika menyampaikan pembekalan kepada sejumlah CPNS Pemkab Kutim.

Disebutkan, dalam LPPD nantinya terlihat Indikator Kinerja Kunci (IKK) dan Indikator Kinerja Umum (IKU)  yang menjadi cerminan kinerja Pemerintahan Kutim.  Selain itu,  LPPD untuk mendongkrak nilai capaian kinerja Pemerintah Provinsi Kaltim.
Dikatakan, pada tahun 2011, LPPD Kutim berada diperingkat 228 dari Seluruh Kabupaten/Kota se Indonesia,  setahun kemudian naik ke peringkat  154.  Namun, bila dibandingkan  Kutai Kartanegara jauh karena sudah bertengger diperingkat 14 yang sebelumnya  114.  “Karenanya semua harus peduli dan punya tekad untuk membangun Kutim lebih baik lagi, karenanya mulai pekan ini semua kepala SKPD dan Kasubag Penyusunan Program akan dibawa mengikuti outbond serta penyusunan Rencana Kerja di Malang Jawa Timur,” terang Wabup Ardiansyah.(SK-03)
    
Artikulli paraprakStand Setkab Kalahkan Semua Peserta
Artikulli tjetërMTQ Sukses Karena Kebersamaan Panitia