Beranda kutim adv pemkab Wabup Dan Forkopimda Tinjau PSU

Wabup Dan Forkopimda Tinjau PSU

682
0

SANGATTA (27/4-2019)

                Proses Pemungutan Suara Ulang (PSU) untuk pemlihan Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) periode 2019-2024 di TPS 77 Desa Sangatta Utara dan TPS 11 Desa Singa Geweh Sangatta Selatan, ditinjau Wabup Kutim Kasmidi Bulang bersama Forkopimpda.

                Peninjauan yang disertai Ketua KPU Ulfa Jamiatu Farida serta Bawaslu Kutim, dimulai dengan meninjau TPS 77 Sangatta Utara yang berada di Rudi Dalam.  Di  TPS 077, DPT yang ada berjumlah 211 orang namun saat Wabup bersama datang warga yang datang masih minim.

                Setelah meninjau TPS 11 Sangatta, rombongan Wabup menuju TPS 11 Dusun Singa Gewwh Sangatta Selatan. Di TPS ini, terdapat   286 orang pemilih. Sementara lokasi PSU lainnya yakni TPS 8 Desa Miau Baru Kecamatan Kongbeng karena jauh, Wabup hanya melakukan komunikasi dengan Camat Kongbeng untuk menanyakan proses PSU di TPS yang mempunyai 163 pemilih ini.

                Sementara TPS yang menggelar pemungutan lanjutan untuk memilih anggota DPRD Kutim yakni TPS 9 Desa Swarga Bara yang terdapat 131 orang berhak memberikan suara susulan dari 252 DPT yang ada. “Semua PSU berjalan sesuai jadwal, namun tampaknya animo masyarakat rendah semoga saja menjelang penutupan nanti bertambah banyak,” kata Wabup Kasmidi Bulang. (ADV-Humas Setkab Kutim)

Artikulli paraprakBaznas Kutim Bentuk UPZ di Teluk Pandan
Artikulli tjetërMaspah Wakili Kaltim di Olimpiade Matematika