Beranda hukum Wabup Kasmidi : Coffee Morning Kepala OPD Wajib Hadir, Kegiatan Lain Tunda

Wabup Kasmidi : Coffee Morning Kepala OPD Wajib Hadir, Kegiatan Lain Tunda

594
0
Wabup Kasmidi Bulang saat memimpin coffe morning, Senin (28/11) di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim.

SANGATTA (26/2-2018)
Tidak ikutya sejumlah Kepala Dinas pada Coffee Morning (CM) Pemkab Kutim dengan alasan ada kegiatan lain diinstansinya, ditegur Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang. Orang nomor 2 di Pemkab Kutim ini menegaskan, coffee morning wajib dihadiri pimpinan OPD ataupun sekretaris, sedangkan untuk kegiatan lain di SKPD harusya dilaksanakan sesudah pelaksanaan Coffee Morning.
Dalam coffe morning, dilakukan absensi namun pada Senin (26/2) Wabup Kasmidi Bilang mengetahui sejumlah OPD diwakili pejabat setingkat Kepala Bidang. Melihat banyaknya pimpinan OPD tidak hadir, Kasmidi tampak berang. “Forum coffee morning wajib, jika ada kegiatan di SKPD di hari senin harus diundur pelaksanaannya setelah Coffee Morning. Jadi tidak ada alasan untuk tidak hadir, kecuali memang rapat yang dilaksanakan benar-benar penting dan waktunya memang tidak dapat digeser,” kata Kasmidi seusai memimpin coffe morning, Senin pagi.
Ia menambahkan, CM yang dilaksanakan pada setiap Hari Senin, merupakan wadah berkumpul seluruh kepala SKPD untuk menyampaikan program kerja yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan pada setiap minggunya.
Pengamatan Suara Kutim.com sejumlah kepala OPD, dalam CM hari ini banyak tidak hadir dengan berbagai alasan diantaranya mereka harus menggelar rapat untuk memadukan program kerja tahun 2019 yang dihimpun dari Musrenbang Kecamatan (Musrenbangcam) yang baru berakhir Sabtu pekan lalu.(SK2/SK3)

Artikulli paraprakAnggota Kodim Galakan Silahturahmi ke Tokoh Agama dan Masyarakat di Telen
Artikulli tjetërKelompok Tani Tagih Sapi di Musrenbang Kecamatan