Beranda kutim Wabup : Sejumlah Venue Porprov Dikebut Pekerjaannya

Wabup : Sejumlah Venue Porprov Dikebut Pekerjaannya

663
0
Gedung Bela Diri hingga Rabu (31/10).

SANGATTA (11/11-2018)
Pembangunan sejumlah venue cabang olahraga yang dipertandingkan di Porprov Kaltim tahun 2018, dikebut. Diharapkan, menjelang pembukaan semua venue yang dibangun Pemkab Kutim siap digunakan termasuk yang ditangani PT KPC.
Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, belum lama ini kepada Suara Kutim,com menerangkan beberapa venue yang bisa selesai dikerjakan terus dikebut, sementara venue yang belum memberikan harapan apa-apa segera dicarikan jalan keluarnya.
Bebera Cabor yang dipertandingkan di Kutim, umumnya sudah dipersiapkan seperti gaet ball, sepak bola, bina raga, voli pantai, ateletik, catur, tenis meja, tenis lapangan. Memang ada beberapa venue yang sedang dalam pembangunan, namun diharapkan rampung tidak mungkin. “Semua akan dibahas dengan KONI dan tim Wasrah serta Pengurus Cabor,” bebernya seraya menambahkan tidak menutup kemungkinan beberapa cabor pindah lokasi.
Ia menyebutkan, sesuai kesepakatan, dari 52 cabor yang digelar pada Porprob Kaltim ada 42 yang digelar di Sangatta sementara 10 lainnya digelar luar Sangatta antara lain Bontang, Samarinda, Balikpapan dan Berau.
Sementara sejumlah venue yang dibangun Pemkab Kutim melalui program multi years seperti Gedung Bela Diri, Renang, Menembak hingga saat ini belum menampaknya bisa digunakan. Pada Gedung Bela Diri, baru tahap pemasangan atap, sementara lapangan menembak sedang dilakukan penanaman rumput dan terparah kolam renang yang ada baru penggalian kolam.(SK2/SK3/SK11)

Artikulli paraprakPemkab Kutim Wajib Selamatkan Petani Sawit
Artikulli tjetërDPRD Tunggu Komunikasi Pemerintah Terkait Pendirian Perusda