Beranda kutim Wagub Mu’min Faisal : Jaga Kamtibmas Yang Aman

Wagub Mu’min Faisal : Jaga Kamtibmas Yang Aman

1055
0
Wabug Mu’min Faisal
SANGATTA,Suara Kutim.com
            Wagub Kaltim Mu’min Faisal memberikan penghargan dan terima kasih kepada Pemkab serta masyarakat Kutim, yang aktif menjaga situasi Kamtibmas Kaltim baik pada Pemilu Legeslatif, Presiden dan Wakil Presiden serta ramadhan.
            Saat bertandang ke Kutim, Selasa (22/7), Wagub Mu’min Faisal disambut Wakil Bupati Ardiansyah Sulaiman, Wakil Ketua DPRD Mahyunadi, Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Andi Gunawan, Kapolres AKBP Edgar Diponegoro serta Wakil Ketua PN Sangatta Akhmad Rukayat. “Dari sederet peristiwa penting yang dilaksanakan masyarakat Indonesia selama tahun dua ribu empat belas, semua berjalan lancar dan aman semua terjadi karena kesadaran masyarakat yang tinggi,” ungkap Mu’min Faisal.
            Acara yang juga dihadiri sejumlah petinggi Partai Golkar Kutim diantaranya Sekretaris DPD, Kasmidi Bulang serta Faisal bahkan beberapa calon anggota DPRD terpilih dari  Partai Golkar itu, Mu’min menegaskan pelaksanaan Pilpres sudah berlangsung dan perhitungan suara bahkan siapa presiden dan wakil presiden Indonesia 2014-2019 sudah ditetapkan. “Semua proses demokrasi di Pilpres merupakan amanat rakyat yang harus dilakasanakan dan diwujudkan, sekarang bagaimana menjaga harkat martabat bangsa yang selama ini kerap dilecehkan oleh bangsa lain,” sebutnya.
            Sesepuh Partai Golkar Kaltim, menegaskan, menjaga dan melestarikan semangat juang serta bela negara termasuk kecintaan akan Bangsa Indonesia harus ditanamkan dan terus ditanamankan disetiap anak bangsa.
            Diakui, momentum terpenting bagaimana seluruh bangsa Indonesia menyikapi ketika harkat martabat bangsa dilecehkan oleh negara lain. “Disinilah perlu ketegasan semua pihak, agar kedaulatan bangsa tidak digangu pihak manapun,” bebernya.
            Terhadap Safari Ramadhan yang digelar Pemprov Kaltim, dijelaskannya salah satu bentuk memperat silahturahim antara Pemprov Kaltim dengan kabupaten dan kota sehingga terjalin kebersamaan untuk membangun Kaltim.

            Sebelumnya, Wabup Ardiasnyah Sulaiman melaporkan kondisi Kutim setelah Pilpres dan menjelang lebaran. “Harga sembako dibeberapa tempat sempat naik tajam, namun oleh Disperindag telah dilakukan pendekatan kepada pedagang akhirnya bisa kembali normal,” terang Wabup Ardiansyah.(SK-05)
Artikulli paraprakRAPBD 2015 Turun 13,05 Persen
Artikulli tjetërKutim Bakal Buat Perda Dilarang Ngelem