Beranda kutim Wakil Kaltim, Siap Memperjuangkan Pembangunan Kaltim

Wakil Kaltim, Siap Memperjuangkan Pembangunan Kaltim

1054
0
Hj Noorbaiti Mendapat Ucapan Isran Noor, seusai pelantikan

 JAKARTA,Suara Kutim.com

            Warga Kaltim yang terpilih menjadi anggota DPR-RI periode 2014-2019 berjanji akan  banyak memperjuangkan perbaikan dan peningkatan kesejahteraan rakyat Kaltim, salah satu upaya yang diperjuangkan yakni pengalokasian anggaran yang adil serta menyentuh kebutuhan riil warga Kaltim.
            Hj Noorbaiti Isran  menyebutkan meski Kaltim dicap sebagai daerah kaya namun pembangunan belum menyentuh langsung harapan rakyat banyak. “Pembangunan di Kaltim termasuk sejumlah kabupaten yang ada belum mencapai semua lapisan masyarakat, salah satunya sektor pendidikan dan kesehatan yang masih kurang,” kata istri Bupati Isran Noor ini, Rabu (1/10).
            Kepada Suara Kutim.com setelah dilantik, ia menyebutkan kesehatan dan pendidikan merupakan kunci utama untuk menjadikan Kaltim lebih berjaya. Ditemui di Gedung Nusantara III, diakui upaya pengentasan kemiskinan yang dilakukan Pemprov Kaltim termasuk Kaltara serta kabupaten dan kota, akan sia-sia jika perbaikan kesehatana dan pendidikan tidak maksimal. “Saya akan memperjuangkan  bagaimana sektor kesehatan mendapat alokasi anggaran lebih terutama mewujudkan Kaltim sehat termasuk warga yang dipelosok, demikian dengan pendidikan termasuk penambahan tenaga guru berstatus PNS,” ungkap mantan perawat ini.
            Hal senada juga dilontarkan Hadi Mulyadi dari PKS dan Ahmad Amin dari Partai Nasdem, ditemui terpisah keduanya sama-sama mengaku banyak hal yang akan diperjuangkan terutama soal listrik dan peningkatan SDM serta kesehatan. “Bagaimana guru dan tenaga kesehatan yang ada dan selama ini mengabdi di pedalaman bisa mendapat perhatian pemerintah pusat dengan cara mengangkat mereka menjadi PNS,” kata Hadi Mulyadi.(SK-05)
           
            
Artikulli paraprakDispertanak Kutim Awasi Hewan Kurban
Artikulli tjetërPMII Ajak Warga Kutim Tegakan Pancasila