Beranda politik DPRD Kutim Wakil Ketua DPRD, Asti Mazar Bulang Berharap Kegiatan Pembangunan Berjalan Lancar

Wakil Ketua DPRD, Asti Mazar Bulang Berharap Kegiatan Pembangunan Berjalan Lancar

0
Asti Mazar Bulang, Wakil Ketua 1 DPRD Kutai Timur

Loading

SuaraKutim.com, Sangatta – Asti Mazar Bulang, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur, berharap agar kegiatan multy years segera dilaksanakan sebelum pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan.

Dalam sebuah pernyataan yang ia sampaikan kepada wartawan, Asti Mazar Bulang menyampaikan pentingnya melaksanakan kegiatan multy years untuk memastikan kelancaran pembahasan APBD Perubahan dan keberlanjutan pembangunan di daerah.

“Kalau di lapangan kalau saya liat sudah mulai, proses-prsoes pengecekan lokasi dan sebagainya, harapan kami untuk mungkin bisa lebih menjalankan cepat ya, segala macam administrasi itu ya segera diselesaikan,” ungkapnya Senin, (29/03/23).

Selain itu, Asti Mazar Bulang juga menekankan bahwa kegiatan multy years dapat memberikan kepastian kepada masyarakat terkait rencana pembangunan yang akan dilakukan oleh pemerintah. Dengan memiliki rencana jangka panjang, pemerintah daerah dapat lebih fokus dalam menjalankan program-program pembangunan yang telah direncanakan sebelumnya.

Asti Mazar Bulang berharap agar kegiatan multy years segera dilaksanakan sebelum pembahasan APBD Perubahan guna menghindari terjadinya keterlambatan dalam penetapan APBD dan pelaksanaan program pembangunan di Kutai Timur.

Dia juga mengajak semua pihak terkait, termasuk pemerintah daerah, DPRD, dan stakeholder lainnya, untuk bekerja sama dalam merumuskan dan melaksanakan kegiatan multy years guna mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkualitas bagi masyarakat Kutai Timur.

“Karena kita sudah mau memasuki tahapan pembahasan mengenai APBD P, bulan enam itu sudah mulai memasuki tahapan pembahasan, harapan kami sebelum bulan september itu sudah bisa di sahkan. Semua tergantung dari TAPD kesiapan dokumen dan sebagainya,” tandasnya.(Adv/Rred/SK-05)

Artikulli paraprakInfrastruktur Pedesaan Jadi Fokus Joni, Berharap Bulan Juni Sudah Jalan
Artikulli tjetërDi Kutim ada Ayah Aniaya Anak Kandung Hingga Tewas, Karena Alasan Susah Makan