Beranda hukum Warga Muara Bengkal Senang Mul Berhasil Ditangkap

Warga Muara Bengkal Senang Mul Berhasil Ditangkap

863
0

SANGATTA (4/1-2018)
Masyarakat Kecamatan Muara Bengkal bersyukur Mul (41) berhasil ditemukan dan telah diamankan Polsek Muara Bengkal, pasalnya sejak pembantai Ema Yani ini melarikan diri warga merasa takut beraktifitas seorang diri terutama di malam hari, karena Mul dianggap manusia berhati setan yang lari membawa senjata tajam. “Siapa tidak takut, istrinya yang mencintai setulus hati dengan tega dibunuh denga cara sadis,” ujar Hendra – warga Muara Bengkal.
Karena kesadisan Mul yang tanpa ampun dan belas kasihan, menghujamkan senjata tajamnya ke Ema, membuat warga geram. “Kami rela membantu Polisi mencari Mul, agar kampung kami tenang dan aman, karena ibu-ibu ketakutan sekali,” ujar Hendra yang mengaku ikut bergadang 2 hari mencari Mul.
Disebutkan, pencarian Mul oleh Polsek Muara Bengkal dan masyarakat tak mengenal lelah dan waktu bahkan informasi mantan warga Desa Kelinjau Ulu Kecamatan Muara Ancalong ini berada di daerah persawahan, perburuan langsung dilakukan. “Pak Kapolsek saja berapa kali terjatuh, namun pencarian tetap dilakukan karena demi kenyamanan warga,” ujar Hendra.
Kegeraman warga tercuarhkan ketika mereka menemukan Mul, Rabu (3/1) yang tertidur disebuah tempat dekat pelabuhan kecamatan. Mul yang berencana melarikan diri ikut mobil pasar malam itu, akhirnya mendapat “hadiah” warga masyarakat sebelum aparat kepolisian tiba.
Untuk mengamankan Mul dari amukan massa, aparat kepolisian terpaksa mengeluarkan pistol dan senjata api laras panjang. “Potong saja ….nya, laki behati hantu,” teriak warga yang geram ketika melihat digirin ke Mapolsek Muara Bengkal.(SK12)

Artikulli paraprakADD Belum Diterima, Kades di Long Mesangat Tetap Kerja
Artikulli tjetërPAD Lampaui Target, Belum Bisa Penuhi Kebutuhan APBD