Beranda kutim Wawan Berbagi Pengalaman Soal Foto Kepada Wartawan

Wawan Berbagi Pengalaman Soal Foto Kepada Wartawan

953
0
General Manager External Affairs and Sustainable Development (GM ESD) PT KPC Wawan Setiawan membagikan hadiah kepada pemenang lomba.

SANGATTA (09/6-2018)
General Manager External Affairs and Sustainable Development (GM ESD) PT KPC Wawan Setiawan berbagi pengalaman seputar fotografi yang indah dan menarik kepada wartawan.
Acara yang dikemas dalam Sharing Fotografi dan Buka Puasa Bersama, KPC dengan Wartawan, menambah wawasan wartawan tentang fotografi yang bisa memberi arti banyak. Wawan yang pernah berkerja di PT Kelian Equatorial Mining (KEM), memang terkenal dengan karya fotografinya sehingga kerap meraih juara di sejumlah lomba foto. “Dari juara lomba fotografi itulah, saya kerap diajak bertandang ke sejumlah negara,” cerita pria yang selalu tampil sederhana.
Dunai fotografi hingga kini masih digelut pria kelahirana Jawa Barat ini. Dalam diskusi menjelang buka puasa itu, diceritakan berbagai cara untuk mendapatkan foto yang baik dan punya cerita. “Perlu kesabaran, terlebih di tempat-tempat umum yang banyak dikunjungi orang,” pesannya kepada puluhan wartawan pada acara yang digelar di Pesat – salah satu areal eks tambang KPC yang menjadi psuat pendidikan dan peternakan.
Acara yang digelar External KPC, selain menjadi tempat berbagi pengalaman juga ajang lomba foto yang obyeknya seputar Pesat, selain itu pengumuman lomba menulis tentang mobil listrik karya karyawan PT KPC.
Wawan yang menjadi juri tunggal menetapkan foto karya Ronald sebagai juara pertama juga meraih tempat ke 6, sementara Bonar Fuad, Gunawan, Dedy, Andi Asmar masing-masing sebagai juara II,III, IV dan V.
Dikelompok berita, juara pertama diraih Raymond, disusul Dehedy, Margaret Sarita, Gunawan, Ronald, Suafranuddin dan Asdar. (SK12)

Artikulli paraprakProfil Caleg Akan Diumumkan di Silon
Artikulli tjetërAndi Arafah : Saat Memberikan Suara Bawa KTP atau Suket, Bukan SIM atau ID Card Perusahaan