Beranda kutim Yosef Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur Jalan di Pedalaman

Yosef Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur Jalan di Pedalaman

655
0

SANGATTA (31/10-2018)

Yosef Udau-Anggota DPRD Kutim
pembangunan infrastruktur khususnya jalan, menjadi salah satu perhatian Yosef Udau, sebagai anggota DPRD Kutim. Meski baru menduduki kursi parlemen menggantikan Syarifuddin HAM dari Partai Amanat Nasional (PAN) di (Dapil) 3 Kutim, Yosef menyebutkan
ia akan memperjuangkan peningkatan kualitas jalan di pedalaman.
Meski berada di parlemen tidak sampai setahun karena sebagai anggota parlemen antar waktu, ia berharap bisa maksimal mengabdi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat pada dapil yang mengusungnya.
“Pembenahan infrastruktur khususnya jalan masih perlu dilakukan pemerintah Kutim. Kondisi jalan kabupaten yang di Muara Bengkal, Muara Ancalong, dan kecamatan sekitarnya, saat ini terus dilakukan pembenahan namun saat hujan masyarakat kesulitan karena tebalnya lumpur dan masih banyak kubangan,” terangnya usai mengikuti rapat paripurna baru-baru ini.
Selain pembenahan infrastruktur jalan, pemerintah, kata Yosef, perlu lebih memperhatikan kehidupan dan perekonomian masyarakat. Sektor pertanian, ungkapnya, mulai kurang diminati masyarakat seakan semakin tenggelam seiring dengan sedikitnya perhatian pemerintah terhadap pembinaan dan pengembangan sektor petanian.
Yosef menyatakan ia akan membawa setiap aspirasi masyarakat petani pada dapil 3 untuk diperjuangkan di kursi parlemen dan pemerintah Kutim. (ADV-DPRD KUTIM)

Artikulli paraprakRofiqoh Usulkan Program Watra Alsin ke Bupati
Artikulli tjetërIkuti Kongres, Perhapi Kutim Hadirkan 7 Pemateri