Beranda hukum 2 Mobil dan 1 Sarang Walet serta 2 Unit Rumah Ludes di...

2 Mobil dan 1 Sarang Walet serta 2 Unit Rumah Ludes di Sepaso Bengalon

942
0
Si jago merah sedang melahap bangunan serta harta benda milik Eko dan Uwik warga Sepaso Bengalon

SANGATTA (6/10-2017)
Eko Budi Utomo (45) dan Uwik (58) tampak melengo menyaksikan sarang burung walet mereka ludes dilahap si jago merah. Kebakaran yang terjadi, pukul 09.45 Wita membuat jalan ke Bengalon macet total. Beruntung, PMK Bengalon segera tiba di TKP yang berada di RT 10 Desa Sepaso.
Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com, kebakaran yang menyebabkan kerugian lebih Rp1 M ini diduga kuat karena korsleting. Kepala PMK dan Penyelamatan Kutim, Rizali Hadi kepada Suara Kutim.com selain 1 unit bangunan sarang wallet terbakar, juga ikut terbakar 2 buah rumah tempat tinggal , 2 unit mobil, jenis Hiluk Pick Up dan toyota Caliya terbakar dan 1unit pabrik tahu dan daging. “Informasinya api dari kediamanan Eko Budi Utomo yang bersebelahan dengan kediaman Uwik, sementara ini diduga kuat kebakaran akibat korsleting,” terang Rizali Hadi seraya menambahkan saat kebakaran kedua pemilik rumah tidak ada di tempat.
Untuk memadamkan api, PMK Bengalon mengerahkan 2 unit mobil Damkar dengan semua personil yang ada, kemudian PT Darma Henwa mengerahkan 2 unit serta 1 unit Damkar dari PT PIK. “Tidak ada korban jiwa, sementara penyebab dan masalah lainnya sedang diselidiki Polsek Bengalon meski ada keterangan saksi mata akibat korsleting,” ujar mantan Kepala Satpol PP Kutim ketika dihubungi Suara Kutim.com via telepon.(SK12)

Artikulli paraprakPress Realase Dibuat Singkat Namun Lengkap
Artikulli tjetërDiduga Pengedar Sabu, ER Ditangkap Saat Parkir di Sangatta Selatan