Beranda KABAR KALTIM Adito Diterkam Buaya

Adito Diterkam Buaya

3814
0
Adito (8) (dalam lingkaran) warga Desa Tabalar Berau yang diterkam buaya Sungai Tabalar, Selasa (7/5) pukul 08.00 Wita.

SANGATTA (7/5-2019)

            Seorang anak warga Tabalar Muara Kecamatan Tabalar Berau, bernama Adito (8), Selasa (7/5) pukul 08.00 Wita tadi dilaporkan diterkam buaya usai mandi. Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com, anak Jamaluddin (39) ini diterkam buaya saat pulang dari mandi di Dermaga RT 2 Tabalar.

Pencarian Adito korban yang diterkam buaya Sungai Tabalar

            Rabaniah (20) dan  Jumarni (28) menyebutkan Adito yang tercatat warag RT 1 Tabalar, kerap mandi di sungai. “Ketika usai mandi, ia kembali ke rumah dengan menyusuri jembatan dermaga namun tiba-tiba disambar buaya yang berada di bawah jembatan,” terang keduanya.

            Disebutkan, kondisi Sungai Tabalar sedang pasang sehingga air hampir sama dengan jalan dan jembatan yang menghubungkan jalan dengan dermaga. Menurut keteranganw warga, usai menerkam Adito, buaya berukuran besar itu langsung menenggelamkan korban dan membawa ke hulu sungai.

            Kabar Adito diterkam buaya Tabalar ini, dilaporkan ke Polsek Tabalar sehingga jajaran Polsek Tabalar dipimpin Kanit Reskrim Polsek Tabalar Aipda Siswanto bersenjata api larasp panjang dibantu  warga melakukan  pencarian dengan menyusuri Sungai Tabalar.

Keterangan yang didapat Suara Kutim.com, Sungai Tabalar merupakan salah satu sungai di Berau yang banyak  dihuni buaya muara yang memang ganas. Data yang ada, sejumlah warga tewas disambar Buaya Tabalar mereka yakni                            Fendi (17) pada 2012, Patang (11) pada 2014 dan Banddu (54) pada 2016 lalu.(SK8)

Artikulli paraprakTadi Malam, Hasil Pleno KPU Dikirim ke KPU Kaltim
Artikulli tjetërMediasi Gagal, Gugatan Ria Yanti Senilai Rp11,6 M Berlanjut