Beranda foto Ardiansyah Ikut Menyemarakan Pilbup Kutim

Ardiansyah Ikut Menyemarakan Pilbup Kutim

1879
0
Ardiansyah Sulaiman meski harus mendayung sendiri, aktif meninjau korban bencana banjir.

SANGATTA,Suara Kutim.com (7/4)
Bursa Calon Bupati Kutim semakin hari semakin ramai, setelah beberapa hari tidak ada muncul nama baru, sejak Selasa (7/4) siang melalui wartawan Ardiansyan Sulaiman, menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilkada Kutim.
Pernyataan kali pertama dilontarkan pria yang kini diangkat Mendagri sebagai Plt Bupati Kutim pasca mundurnya Isran Noor ini, disampaikannya seusai menyampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2014 di DPRD Kutim. “Insya Allah, saya siap maju untuk Kutim Satu,” kata Ardiansyah menjawab pertanyaan wartawan.
Meski demikian, pria yang pernah menjadi anggota DPRD Kutai, kemudian DPRD Kutim serta Wakil Bupati Mahyudin sampai Isran Noor, belum menyatakan parpol yang akan mengusungnya.
Mantan Guru Bahasa Inggris pada SMA Muara Ancalon ini, kini masih tercatat anggota PKS. Meski masih sebagai kader partai, suami Siti Robiah ini tetap fokus dengan tugasnya sebagai wakil bupati terlebih-lebih disaat Isran tidak ada. “Rencana kesertaan saya untuk di Pilbup Kutim semoga diridhoi Allah SWT, mohon doa restunya. Meski demikian, semua diserahkan kepada Allah SWT dan rakyat Kutim,” kata pria penggemar olahraga bulutangkis ini.
Pernyataan Ardiansyah untuk berlaga di Pilbup Kutim ini tentu menambah nama-nama tokoh yang akan menyemarakan Pilbup nanti yakni Ismunandar, Mugeni, Alfian Aswad, Agiel Suwarno, Mahyunadi, David Rante, Ordiansyah, Awang Ferdian, Sony Miarsono serta Kasmidi Bulang.(SK-02/SK-03/SK-09)

Artikulli paraprakArjohansyah : UU Pemda Pengaruhi Pendapatan Daerah
Artikulli tjetërSebagai Plt Bupati, Ardiansyah Sampaikan LKPJ 2014