Beranda foto Berduan di Penginapan, Pelajar SMK Dirazia Polisi

Berduan di Penginapan, Pelajar SMK Dirazia Polisi

5054
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (6/4)
Sejumlah pelajar di Sangatta Utara, Sabtu (4/4) malam diamankan Polsek Sangatta Utara karena sedang berada dalam kamar sebuah penginapan tanpa ikatan nikah. Salah satu pasangan yang diamankan sebut saja Anton baru berusia 17 tahun dan Selvi, juga sama usianya.
Keduanya mengaku pacaran, namun ketika digrebek mengaku tidak berbuat asusila kecuali bertukar kasih dalam kamar. Meski tidak mengaku “sedang” bercinta, namun kedua pelajar ini dibawa ke Polsek Sangatta Utara untuk pembinaan. Selain mengamankan Anton dan Selvi, jajaran Polsek Sangatta Utara juga mengamankan tiga wanita lainnya yang masih berstatus pelajar sebuah sekolah kejuruan di Sangatta. “Karena keberadaan mereka tidak jelas di sebuah penginapan, sementar punya tempat tinggal akhirnya diamankan juga,” terang Kapolres AKBP Edgar Diponegoro, Senin (6/4).
Didampingi Kapolsek Sangatta AKP I Gusti Ngurah AB serta Kanit Reskrim Polsek Sangatta Ipda Abdul Rauf, disebutkan ke lima pelajar yang ditemukan tengah malam di sebuah penginapan langsung diberikan pembinaan selain itu memanggil kedua orangtuanya. “Mereka tidak dikenakan pasal apapun, namun untuk bisa pulang harus dijemput orang tuannya,” terang Kapolsek I Gusti Ngurah AB.
Disebutkan operasi penertiban Kamtibmas terus dilakukan Polres Kutim, terlebih-lebih banyak tempat di Sangatta dijadikan kegaitan yang meresahkan dan berbau porno. “Kepada orang tua jika mengetahui anaknya bergaul hingga larut malam dengan kegiatan tidak jelas, segera dicari jangan dibiarkan,” pesan kapolres.(SK-07)

Artikulli paraprakTMMD Buat Jalan Pintas ke Ma Bengkal
Artikulli tjetër3 Hari, Warga Kenyamukan Dilatih Buat Bakso dan Nugget Ikan