Beranda foto Besok, TV One Siarkan Latihan MBWPS di Cilodong

Besok, TV One Siarkan Latihan MBWPS di Cilodong

2248
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (15/8)
Menjelang penampilannya di Parade Senja di Istana Merdeka Jakarta, tim Marching Band Waditra Prima Sangatta (MBWPS) YPPSB Minggu (16/8) pukul 07.00 Wita akan menjadi salah satu pengisi program Apa Kabar Indonesia Pagi yang disiarkan TV One.
Acara yang dimulai pukul 06.00 Wita itu, kata Sugeng Bashori – Ketua Umum akan disiarkan secara langsung. Bersama Humas Tim MBWPS Silviawan Bayu Kartika, dijelaskan siaran langsung televisi swasta ternama ini berlangsung di Markas Komando Kostrad di Cilodong.
Disebutkan, liputan TV One terhadap persiapan Tim MBWPS merupakan bagian dari program Parade Senja yang disiapkan Sekretariat Negara. Menyinggung kegiatan Minggu besok, Silyiawan menyebutkan selain mengisi program TV One, tim akan melakukan latihan sebanyak empat sedangkan liputan TV One digelar bersamaan dengan latihan pertama. “Latihan yang digelar besok untuk pemantapan setelah melakukan latihan di Istana Merdeka,” terangnya seraya menambahkan menjelang penampilan tetap menggelar latihan di Mako Kostrad Cilodong.
Marching Band WPS di Parade Senja atau menjelang penurunan sang sang saka Merah Putih, Senin (17/8) menampilkan atraksi bertemakan Kelautan dan Perikanan. Sesuai jadwal yang diperoleh Suara Kutim.com, tim yang dilatih Hendri Sulistyo sebagai Pelatih Kepala, Heri dan Johni (brass), Leo dan Jumardin (Perkusi), Yuliawati (Pit), Nuraeni dan Reni – pelatih calour guard, mulai tampil pukul 16.45 WIb atau 17.45 Wita di Sangatta. Mereka akan tampil selama 15 menit dengan menendangkan 4 lagu yakni Mars TNI – AL, Rayuan Pulau Kelapa serta Nenek Moyangku Seorang Pelaut. (SK-05/SK-11)

Artikulli paraprakHutang Jamkesda Dibayar Sebagian Lewat APBD Perubahan
Artikulli tjetërPolisi Tindak Tegas Penganggu Pilkada