Beranda kutim Dana Cekak, Porprov Kaltim Tetap Dilaksanakan di Kutim

Dana Cekak, Porprov Kaltim Tetap Dilaksanakan di Kutim

0
Rapat PB Porprov Kaltim

Loading

SANGATTA (3/11-2017)
Meski APBD Kutim tahun 2018 minim termasuk belum adanya kejelasan bantuan Pemprov Kaltim, namun Waup Kasmidi Bulang tetap menjamin perhelatan Porprov Kaltim tetap digelar. “Persiapan tetap berjalan sedia adanya, ini hajatan yang disepakati bersama karenanya Pemkab tetap akan melaksanakan amanah itu,” ujar Kasmidi.
Ia menyebutkan salah satu keseriusan Pemkab Kutim bersama komponen lainnya untuk menjadi tuan rumah Porprov Kaltim, dilakukan berbagai persiapan termasuk menggelar sejumlah kejuaraan pra Porpov diantaranya balap sepeda.
Kasmidi membenarkan alokasi anggaran yang disediakan tahun 2017 terbilang minim yang dialokasikan untuk mendukung PB Porprov melakukan persiapan, sedangkan dana untuk kontingan tidak disediakan. “Tadinya diharapkan adanya bantuan Pemprov Kaltim namun tidak ada hingga APBD Perubahan, informasinya akan dibantu pada APBD Tahun 2018 mendatang,” ungkapnya.
Ditanya venue yang dibangun di Kutim, ia menyebutkan sejumlah cabang olahraga diantaranya menembak, kolam renang, sirkuit balap motor yang akan dibangun melalui proyek multi years. Sedangkan sejumlah venue lainnya akan dilakukan pembenahan, selain itu ia berencana bersama kontingan Porprov dan PB Porprov akan beraudensi dengan Pemprov Kaltim.
Sementara itu informasi yang diperoleh Suara Kutim.com sejumlah daerah kemungkinan besar tidak ikut berlaga di Porpov Kaltim mendatang karena ketiadaan dana. “Kami belum melakukan seleksi untuk mengirimkan atlet pada Porprov di Kutim 2018,” kata Toto Sumardiono – Ketua KONI Paser.(SK11/SK13)

Artikulli paraprakDavid Dukung Pembangunan di TNK Ditingkatkan
Artikulli tjetërLetkol Inf Kamil Disambut Dengan Tradisi Mandi Bunga di Makodim Sangatta