Beranda kutim Di Kejuaraan Tembak Reaksi: Kapolres Teddy Juara Pertama Kelas Eksekutif

Di Kejuaraan Tembak Reaksi: Kapolres Teddy Juara Pertama Kelas Eksekutif

996
0
Kapolres Teddy Ristiawan bersama Kajari Mulyadi, Wabup Kasmidi Bulang, Dandim dan Danlanal Sangatta foto bersama usai menerima hadiah yang diserahkan Ketua DPRD Mahyunadi.

SANGATTA (22/4-2018)
Kemampuan Kapolres Kutim AKBP Tedy Ristiawan dalam menembak tak diragukan, dalam waktu singkat ia berhasil menembak sasaran dengan tepat sehingga menempatkannya sebagai juara pertama di kelompok eksekutif yang digelar Ahad (22/4) – hari terakhir Kejuaraan Tembak Reaksi Kutim Open.
Sementara Kajari Mulyadi dan Wabup Kasmidi Bulang harus puas di tempat kedua dan ketiga, sedangkan Danlanal Letkol laut (P) Mulyan Budiarta dan Dandim 0909 Sangatta Letkol Kamil Bahren Pasha menjadi juara ke 4 dan 5.
Di kelompok standar Non International Practical Shooting Confederation (IPSC ), tempat pertama direbut Chandra , disusul Nugraha Saputra dan Agung Pri. Pada kelompok standar IPSC, posisi pertama direbut Teddy Sadewo, kemudian Iwan Koswara dan Aidil M sebagai juara kedua dan ketiga.
Kelas production, Jarod Priyombodo menempati posisi teratas disusul Zarma Putra yang berada di tempat kedua dan ketiga diraih Adi Eka. Di kelas open, posisi teratas direbut Budhi Siauw, kemudoan Kristoforous dan Arief Pabriaran.
“Kejuaraan tembak reaksi Kutim Open Tahun 2018 , digelar menyemarakan HUT Bhayangkara, HUT KPC serta sebagai ajang persiapan menghadapi Porprov Kaltim,” terang Aidil – Ketua Panitia Penyelenggara.(SK10)

Artikulli paraprakJalan Rusak, Warga Gang Taruna Gotong Royong Perbaiki
Artikulli tjetërCegah Anjing Gila, Distan Gelar Vaksin Rabies